Verrell Bramasta Siap Jadi Pendamping Pernikahan Ammar Zoni, Akui Sudah Ngobrol Dengan Keluarga
Instagram/bramastavrl
Selebriti
Ammar Zoni Resmi Lamar Irish Bella

Verrell Bramasta juga membocorkan perasaan Ammar Zoni sebelum acara lamaran dengan Irish Bella pada Selasa (12/2) kemarin.

WowKeren - Pasangan kekasih Ammar Zoni dan Irish Bella dalam waktu dekat akan bersanding di pelaminan. Pada Selasa (12/2) kemarin, Ammar melamar Irish secara resmi dengan mempertemukan keluarga besar mereka masing-masing. Acara tersebut digelar tertutup di Chakra Venue Lounge, Green Office Park BSD City, Tangerang dengan dihadiri keluarga dan sahabat dekat saja.

Lamaran Ammar dan Irish tersebut disambut hangat oleh sahabat mereka, Verrell Bramasta. Bahkan, putra sulung dari Venna Melinda ini mengaku siap untuk menjadi pendamping pengantin pria.


"Bersedia-lah saya jadi pendamping pengantin buat Ammar Zoni," kata Verrell saat ditemui di Tangerang pada Selasa (12/2) seperti dilansir dari Cumicumi. "Kita sempat ngobrol-ngobrol, Ammar juga sempat ngomong sama keluarga."

Verrell juga bercerita tentang perasaan Ammar yang tak lengkap sebelum menikah. Atas keputusan sang sahabat selangkah lebih dekat dengan pernikahan, Verrell tentu saja sangat senang.

"Ammar menyebut belum jadi laki-laki kalau belum berkeluarga," sambung Verrell. "Sekarang Ammar selangkah lagi jadi lelaki sesungguhnya."

Ikut menghadiri lamaran tersebut, Verrell sempat menyebut suasana acaranya penuh cinta. Lantas, benarkah Ammar sempat kehabisan kata-kata saat lamaran?

"Ammar grogi banget. Biasanya total banget kan. Tapi sekarang dia belibet banget ngomongnya," beber Aditya Zoni, adik Ammar. "Benar kalau cinta mengalahkan segalanya. Ammar merasakan nervous sekaligus excited."

Sementara itu, melalui unggahan dalam akun Instagram, Verrell juga sempat mengabadikan potret lamaran Ammar. Kekasih dari Natasha Wilona ini memamerkan foto dirinya dan Aditya Zoni mengapit Ammar. "Band of brothers. Congrats @ammarzoni & @_irishbella_ Berikut nya yg nyusul siapa ya?," tulis Verrell di keterangan fotonya pada Selasa (12/2).

Unggahan Verrell tersebut langsung diserbu netizen. Tak sedikit netter menuliskan doa agar Verrell dan Wilona yang segera menyusul Ammar dan Irish.

"Yang ngepost lah @bramastavrl sama @natashawilona1," tulis akun @ayy***. "Kak verrel n wilona segera nyusul..aminn," sambung akun @kik***. "Smga kamu jg cpt nyusul ya @bramastavrl @natashawilona12," tambah akun @adila***.

You can share this post!

Related Posts
Loading...