Grammy Awards 2019: Jungkook BTS Kepergok Anna Kendrick Jadi Fanboy Drake
Selebriti

Anna Kendrick mengunggah video rekamannya itu via Instagram Story.

WowKeren - Ajang penghargaan Grammy Awards 2019 digelar di Staples Center, Los Angeles, California pada Senin (11/2) atau Minggu (10/2) waktu setempat. Acara yang dipandu Alicia Keys tersebut menghadirkan para penyanyi populer mulai Camila Cabello hingga Miley Cyrus.

Selama acara berlangsung, Jungkook Bangtan Boys mendapat tempat duduk di sebelah Anna Kendrick. Tak melewatkan kesempatan ini, bintang "Twilight" tersebut tak melewatkan kesempatan dan membagikan video yang pastinya belum pernah dilihat fans.

Anna mengunggah video rekamannya itu via Instagram Story. Dalam videonya, ia merekam Drake yang sedang memberikan pidato kemenangan di atas panggung lalu mengarahkan kamera pada Jungkook di sebelahnya.


Rupanya saat itu, Jungkook tengah menunjukkan sisi fanboynya dengan merekam momen pidato kemenangan Drake. Member termuda BTS itu terlihat imut saat fokus pada ponselnya tanpa menyadari kalau diirnya juga sedang direkam.

Masih di hari yang sama, Anna membagikan pengalamannya saat duduk di dekat para member BTS. Aktris kelahiran 1985 tersebut menceritakan reaksi fans saat mengetahui ia duduk di sebelah para member.

"Aku bilang pada BTS kalau fans mereka sangat heboh dan saat mereka melihat kalau aku duduk di sebelah mereka, fans bilang padaku untuk menjaga mereka. Jadi kalau mereka butuh camilan atau apapun, bilang saja padaku," tulis Anna.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel