Taemin Mention dan Ungkap Perhatiannya untuk Ha Sungwoon di 'Idol Room'
TV

Simak saran Taemin untuk Ha Sungwoon dalam memulai karier solonya berikut ini.

WowKeren - Taemin SHINee hadir sebagai bintang tamu dalam episode terbaru "Idol Room" yang tayang pada Selasa (12/2). Salah satu tujuan Taemin menghadiri acara ini adalah untuk mempromosikan mini album barunya yang berjudul "WANT".

Selama episode tersebut, pembawa acara mengatakan kalau mereka telah mengundang sejumlah bintang tamu spesial untuk Taemin. Kru kemudian menghadirkan empat orang dengan memakai topeng wajah Key, Ha Sungwoon, Kai EXO dan Jimin BTS.

Melihat keempat orang bertopeng ini, Taemin tidak bisa menahan tawanya. "Ini terasa sangat aneh," ujar Taemin.

Taemin di Idol Room

Soompi

Pembawa acara kemudian meminta Taemin untuk memberikan saran bagi Ha Sungwoon sebagai seorang senior. Sebab tidak lama lagi, Ha Sungwoon akan debut sebagai seorang penyanyi solo.


Mendengar permintaan MC ini, Taemin langsung tertawa. Sesaat kemudian, dia memberikan saran bijak untuk sahabatnya tersebut dalam memulai karier solonya.

"Pertama, tentu saja kamu harus menjaga stafmu dengan baik," ujar Taemin. "Dan karena kamu akan (berkarier) sendirian tanpa anggota, kamu mungkin akan merasakan banyak tekanan. Namun jika kau bisa mengatasinya, kau akan mendapatkan hasil yang baik. Itu adalah yang ingin ku katakan."

Taemin, Kai, Jimin dan Ha Sungwoon sendiri memang diketahui bersahabat baik sejak lama. Mereka kerap menghabiskan waktu bersama dan segan untuk memamerkan kedekatannya.

Taemin bahkan pernah mengungkapkan kalau mereka sangat dekat dan mengatakan dengan bercanda jika ketiganya tidak menghormatinya sebagai senior. Sebab ketika bersama mereka selalu menjadi dirinya sendiri dan menganggap satu sama lain seperti saudara, bukan seorang idol.

Taemin sendiri talah melakukan comeback dengan merilis album baru yang berjudul "WANT" pada Senin (11/2) lalu. Di sisi lain, Ha Sungwoon rencananya akan memulai debutnya sebagai penyanyi solo pada bulan Februari ini.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru