Tiffany SNSD Bikin Fans Deg-Degan Usai Nangkring di Wastafel Buat Promosikan Lagu Baru
Instagram/tiffanyyoungofficial
Musik

Lagu baru Tiffany ini akan dirilis pada Kamis (14/2) dan menjadi hadiah Valentine bagi penggemarnya.

WowKeren - Pada Senin (11/2), Tiffany memposting foto dan video di akun Instagram pribadinya. Dalam postingannya itu, member Girls' Generation ini membagikan teaser untuk lagu barunya yang berjudul "Lips on Lips".

Di slide pertama, Tiffany tampak sedang berjongkok di atas wastafel. Ia terlihat baru menulis nama lagu barunya di kaca yang berada di depan wastafel. Tiffany juga tampak cantik dengan senyum manisnya ke arah kamera.

Di slide kedua, Tiffany memposting sebuah teaser untuk lagu barunya tersebut. Dalam teaser itu, Tiffany menggunakan efek hitam putih kecuali pada bunga mawar yang ia tetap biarkan berwarna merah.

View this post on Instagram

sending roses 🌹 your way for valentines & as my THANKYOU to YOU for all the love uve been showing especially for the i heart awards voting (i dont deserve youuuuuuuuuuu) Oh my heart 😫❤️ sending at random so leave me your name & comments here or on youtube darlings 💌🖊 *my team will send you a dm for your details, & hopefully they make it to you in time 🎁 i love you so much 💋💋 #LIPSONLIPS 02.14.2019

A post shared by tiffany young (@tiffanyyoungofficial) on


Sementara itu di bagian keterangan foto, penyanyi 29 tahun ini mengungkapkan jadwal rilis mini albumnya ini. Di bagian caption, Tiffany juga mengatakan kalau lagu ini merupakan hadiah Valentine untuk penggemar. Sebab lagu ini dirilis tepat di hari Valentine pada Kamis (14/2). Dia juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada penggemar yang telah memberikannya dukungan selama ini.

Alhasil, banyak penggemar yang kemudian membanjiri postingan Tiffany ini dengan beragam komentar. Mereka mengungkapkan rasa antusiasnya untuk menanti perilisan lagu baru Tiffany ini. Selain itu, mereka juga menunjukkan dukungannya untuk Tiffany.

"Tetaplah sehat unnie, aku mencintaimu dan tidak sabar untuk menanti lagu barumu," kata netter. "Aku tidak sabar menantinya, lagu ini pasti akan luar biasa," sahut netter yang lain. "Semangat unni, semoga lancar untuk perilisan lagu barumu," pungkas netter lainnya.

Di sisi lain juga ada penggemar yang menanggapi foto Tiffany berjongkok di atas wastafel sebab mereka menganggapnya lucu. Mereka bahkan memberikan komentar yang beragam untuk fotonya itu dan tetap memuji kecantikannya.

"Kl gue yg duduk di situ mah ngejengkang," kata netter. "Hati-hati jatuh yang," imbuh netter yang lain. "Mbak awas jatoh," sahut netter yang lain. "Dia pose di wastafel begitu keliatan cantik, kalo aku? Dicerca netizen nyinyir pasti," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, mini album Tiffany yang juga memiliki judul sama, "Lips on Lips", akan dirilis pada Jumat (22/2) mendatang. Apakah kalian menantikan lagu baru Tiffany ini?

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru