Taemin SHINee Cerita Ular Melata di Wajah dan Bajunya Saat Syuting MV 'WANT'
Dispatch
Musik

Taemin mengungkap perasaan merinding ketika ular masuk bajunya tak akan bisa dilupakan.

WowKeren - Taemin resmi comeback solo dengan menghadirkan MV "WANT" pada Senin (11/2) lalu. Member SHINee itu pun baru-baru melakukan wawancara membicarakan soal proses syuting MV tersebut.

Hal menarik yang ditampilkan dalam MV "WANT" adalah beberapa ekor ular asli yang berada di sekeliling Taemin. Idol kelahiran tahun 1993 itu mengungkap jika ia sempat merinding saat ular melata ke dalam bajunya.

"Itu ular sungguhan. Karena kami syuting bersama ular, ada kemungkinan ular itu bisa menggigit dan bersikap agresif, jadi aku bertanya pada orang yang membawanya. Mereka bilang 99 persen ular itu tidak menggigit," ungkap Taemin.


"Ketika kami syuting, ularnya ternyata lebih imut dari bayanganku. Mereka bilang karena ini musim dingin, ularnya tidak terlalu aktif. Kupikir saat ular diletakkan pada posisinya, ia akan bergerak dengan keren, tapi ternyata mereka malah diam," lanjut Taemin.

"Kupikir ularnya memang gak bakal bergerak, jadi kami memindahkannya ke atasku dan aku mencoba lebih ramah dengannya, tapi mendadak ular itu melata masuk bajuku. Perasaan itu gak akan pernah kulupakan, aku merinding. Tapi itu sungguh menyenangkan. Kami bahkan meletakkan ularnya di wajahku dan sekitar leherku," sambung Taemin.

Terakhir Taemin bercerita tentang semua dukungan dan cinta dari fans yang membuatnya bangga. "Setiap kali fans menyanyi di bagian atas suara mereka, aku bersyukur dan merasakan emosi yang tak bisa kuungkapkan. Terima kasih pada kalian semua, aku tidak grogi," pungkas Taemin.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru