Jimin AOA Dikasihani Netter Usai Tegaskan Dirinya Sehat Meski Kurus Banget
Selebriti

Jimin menghapus foto-foto yang membuat fans khawatir dan membuat postingan baru.

WowKeren - Jimin membuat fans khawatir karena terlihat semakin kurus di postingan terbaru. Member AOA ini diduga menderita anoreksia karena diet ekstrim. Namun FNC Entertainment menegaskan bahwa artisnya tersebut baik-baik saja dan sehat.

Penampilan kurus Jimin terus menjadi perbincangan publik meski sudah ditanggapi FNC. Hingga akhirnya Jimin memutuskan untuk menghapus foto-fotonya yang menyedot perhatian tersebut.


Jimin mengunggah postingan baru menampilkan dirinya berpose sambil tersenyum. Ia menegaskan bahwa dirinya sehat lewat keterangan foto. Netter pun memberikan komentar simpati dan meminta untuk lebih menghargai Jimin dengan tidak mengurusi penampilannya.

Lihat postingan ini di Instagram

건강합니다.^^

Sebuah kiriman dibagikan oleh jimin (@jiminbaby_18) pada

"Orang-orang selalu mempermasalahkan jika terlalu kurus atau gemuk," komentar netter. "Orang bilang tidak sopan jika mengatai orang gemuk seperti babi tapi tidak masalah memberitahu orang kurus bahwa mereka seperti tengkorak. Itu sama saja, bukan urusan kalian. Tidak ada orang yang ingin mendengarkannya," tambah netter lain.

"Orang-orang seharusnya mengurusi urusan mereka sendiri. Kita tidak tahu bahwa itu memang turunan atau sakit atau memang sengaja menurunkan berat badan. Tubuh kalian juga tidak sempurna jadi jangan mengejek orang lain," sahut yang lain. "Dia 160 sentimeter jadi setidaknya harus punya berat 48 kilogram, tapi beratnya hanya 41 kilogram. Agensi selalu menuntut idol-idolnya agar super kurus, tapi itu jelas tidak sehat," pungkas lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...