'Touch Your Heart' Lee Dong Wook dan Yoo In Na Kembali Dikritik Membosankan
tvN
TV

Berikut komentar netter usai menyaksikan episode ketiga drama tvN ini.

WowKeren - "Touch Your Heart" yang dibintangi Lee Dong-wook dan Yoo In Na masih gagal membuat netter terkesan dengan ceritanya. Episode ketiga pada Rabu (13/2) kembali mendapat komentar kurang memuaskan dari netter.

"Touch Your Heart" menceritakan Oh Yeon Seo (Yoo In Na), selebritis populer yang terlibat skandal dengan cowok kaya. Demi membintangi drama penulis naskah terkenal, ia menyamar sebagai sekretaris Kwon Jung Rok (Lee Dong Wook), pengacara rewel tapi sukses.

Episode ketiga masih menyoroti hubungan Oh Yeon Seo dan Kwon Jung Rok yang mengalami kemajuan. Mereka mulai menunjukkan ketertarikan terhadap satu sama lain.

Menurut Nielsen Korea, episode ini meraup rating 4,2 persen. Namun netter menilai jalan ceritanya terlalu membosankan.


Episode Ketiga \'Touch Your Heart\'

Source: Naver

"Adegan terakhir akan membuat hatimu berdebar," komentar netter. "Aku senang karena bisa bertemu pasangan ini lagi, tapi ceritanya sangat membosankan," tambah netter lain. "Dramanya tidak memberikan dampak dan tidak menarik," kata netter. "Aku berhenti menonton drama ini, tapi aku tidak memiliki tontonan lagi. Dramanya benar-benar tidak seru," pungkas lainnya.

Sementara itu, episode keempat "Touch Your Heart" akan tayang malam ini, Kamis (14/2). Bagi yang penasaran dengan kelanjutan kisah percintaan Lee Dong Wook dan Yoo In Na, jangan sampai melewatkannya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru