Yunhyeong iKON dan Daisy Momoland Dikabarkan Pacaran
Selebriti

Dua idol tersebut dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara selama tiga hingga empat bulan.

WowKeren - Kabar menghebohkan datang dari Yunhyeong iKON dan Daisy Momoland. Dua idol tersebut dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara selama tiga hingga empat bulan.

Kamis (14/2), seorang sumber dari dalam industri melaporkan pada media Sport Seoul tentang skandal kencan Yunhyeong dan Daisy. Sumber tersebut membocorkan tentang hubungan mereka.

"Song Yunhyeong and Daisy mulai saling mengenal sebagai idol senior dan junior. Mereka semakin dekat dan akhirnya pacaran selama tiga hingga empat bulan. Mereka pergi berkencan saat punya waktu luang. Mereka sangat menggemaskan dan saling memahami dengan baik," ujar sumber.


"Beberapa teman mereka mengetahui bahwa keduanya sedang berpacaran. Mereka jarang bertemu karena sama-sama sibuk dengan jadwal masing-masing," tutur sumber lain.

Sebagai respon, MLD Entertainment yang merupakan agensi Momoland menyampaikan akan mengeceknya lebih dulu. "Setelah mengetahui tentang berita kencan (mereka), saat ini kami sedang mengecek dengan sang artis," ujar agensi. Sementara itu, YG Entertainment belum merilis tanggapan apapun mengenai berita kencan Yunhyeong.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait