Chansung 2PM Banjir Pujian dari Kru Usai Jadi Cameo di 'Touch Your Heart'
TV

Begini pujian dari kru produksi untuk Chansung.

WowKeren - Chansung 2PM menjadi cameo di episode terbaru serial "Touch Your Heart" yang tayang pada Rabu (13/2) malam. Keputusan Chansung untuk menerima tawaran ini adalah karena sutradara Park Joon Hwa yang pernah bekerja sama dengannya di serial "Why Secretary Kim".

Syuting untuk penampilan singkatnya ini telah dia lakukan pada bulan Januari lalu. Saat itu, Chansung mengatakan kalau dia sangat bersemangat dan bersenang-senang selama syuting.

"Aku memutuskan untuk membuat penampilan cameo karena hubunganku dengan sutradara 'Why Secretary Kim', Park Joon Hwa. Ketika membaca naskah cameo, aku merasa bahwa situasinya menyenangkan dan kepribadian dari karakternya sangat berbeda," tutur Chansung. "Suasana di lokasi syuting sangat menyenangkan sehingga kami bisa berfoto tanpa rasa canggung. Ku harap penonton bisa menikmatinya."

Dalam episode ini, Chansung akan berperan sebagai petugas pengiriman yang menarik perhatian pengacara Dan Moon Hee yang diperankan oleh Park Kyung Hae. Dalam penampilan singkatnya ini, Chansung diceritakan berhasil memukau karakter Dan Moon Hee karena wajah tampannya.


Chansung di Touch Your Heart

Soompi

Chansung dan Park Kyung Hae diceritakan untuk bertemu karena takdir. Chansung tersenyum manis dan Park Kyung Hae terlihat malu-malu. Dia bahkan tidak bisa memalingkan pandangannya karena terpesona oleh ketampanan Chansung.

Sementara itu, kru produksi juga memuji Chansung. Mereka juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada penyanyi sekaligus aktor 29 tahun ini.

"Terima kasih untuk akting Chansung yang penuh dengan gairah, sehingga ia berhasil menciptakan adegan yang sangat berdampak. Kami mengucapkan terima kasih," ujar kru produksi. "Di episode tiga yang akan tayang malam ini, sebuah acara 'kembang api' (luar biasa) akan terjadi karena penampilan cameonya. Silahkan tunggu apa yang akan terjadi antara Chansung dan Park Kyung Hae."

"Touch Your Heart" sendiri tayang setiap hari Rabu dan Kamis pukul 21.30 waktu setempat. Apakah kalian mengikuti drama ini?

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel