Ansel Elgort Follow Instagram Semua Member Black Pink, Netter Suruh Datang ke Konser
Selebriti

Debut Black Pink di TV Amerika membuat mereka punya penggemar baru.

WowKeren - Para personel Black Pink saat ini sedang disibukkan dengan jadwal mereka di Amerika. Girl grup beranggotakan 4 orang tersebut baru saja tampil di acara "Good Morning America" dan "The Late Show with Stephen Colbert".

Debut Black Pink di TV Amerika membuat grup besutan YG Entertainment itu punya penggemar baru. Tak tanggung-tanggung, penggemar baru mereka ini adalah aktor Hollywood Ansel Elgort.

Para fans heboh saat mengetahui kalau Ansel memfollow akun Instagram semua member Black Pink. Tak sedikit yang menduga kalau aktor kelahiran 1994 tersebut langsung jatuh cinta dengan Lisa dan kawan-kawan usai melihat penampilan mereka di TV.


Selain Ansel, rapper Tyga juga memfollow akun Instagram Lisa. Mantan kekasih Kylie Jenner itu memfollow Lisa tepat setelah Black Pink menjadi bintang tamu di acara "Good Morning America".

Mengingat Ansel sebelum ini menunjukkan dukungan untuk Bangtan Boys, netter senang-senang saja melihatnya tertarik pada Black Pink. Mereka bahkan berharap kalau bintang "Baby Driver" tersebut datang ke konser Jennie cs.

"Aku menunggunya datang ke konser," komentar netter. "Dia cowok yang baik. Aku mendukungnya," kata netter lainnya. "Dia pasti juga akan memfollow grup K-Pop berikutnya yang akan debut di Amerika," ujar yang lain.

Sementara itu, Black Pink akan menggelar tur konser di beberapa kota di Amerika Serikat April mendatang. Konser tersebut akan singgah di Los Angeles, Chicago, Hamilton, Newark, Atlanta dan Font Worth.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait