Kostum Black Pink Dinilai Makin Jelek, Stylist Jadi Sasaran Bulan-Bulanan Fans
Instagram/blackpinkofficial
Selebriti

Banyak fans yang kecewa dengan kostum panggung Black Pink, terutama untuk kegiatan mereka di Amerika.

WowKeren - Black Pink baru saja tampil di dua acara TV di Amerika yaitu "Good Morning America" serta "The Late Show with Stephen Colbert". Selain penampilan mereka yang memukau, kostum panggung grup beranggotakan 4 orang tersebut juga menjadi perhatian.

Banyak fans yang kecewa dengan kostum panggung Black Pink, terutama untuk kegiatan mereka di Amerika. Keluhan fans ini bermula saat stylist Black Pink diganti menjadi Jieun sebelum masa promosi lagu "DDU-DU DDU-DU".


Kostum Rose

Allkpop

Dari keempat member, Rose yang dianggap mendapat dampak paling buruk dari digantinya stylist Black Pink. Dari kostumnya yang klasik dan elegan di dua tahun pertama debut, netter menilai kostum Rose jadi norak sejak Jieun menjadi stylist.

"Apaan tuh yang dipakai Rose?" komentar netter. "Dari rambut, makeup dan pakaian, mereka nggak peduli lagi dengan Rose dan memberikan semuanya pada Jennie dan Jisoo lalu memberikan yang jelek-jelek pada Rose," kata netter lainnya.

Kostum Rose

Allkpop

"Rambutnya kalau nggak lurus ya ikal, nggak ada yang selain itu. Tapi makeup-nya selalu sama," ujar netter. "Mereka memberikan Rose sepatu kotor di showcase Grammy-nya UMG family. Sayang banget," imbuh yang lan.

Keluhan fans masih berlanjut di postingan Instagram Yang Hyun Suk di mana ia membagikan foto-foto Black Pink di acara "The Late Show with Stephen Colbert". Fans memintanya untuk segera mengganti stylist Black Pink.


"Ganti stylist-nya! Atau setidaknya berikan perlakuan lebih baik pada Rose dan Lisa!" komentar fans. "Apa kau nggak peduli mereka pakai kostum jelek?" kata fans lainnya. "Tolong segera ganti stylist-nya. Ini momen penting bagi mereka tapi ihat apa yang mereka pakai," imbuh yang lain.

You can share this post!

Related Posts
Loading...