Shin Sung Rok Cium Paksa Jang Nara di 'The Last Empress', Warganet Emosi
SBS
TV

Sikap kasar Shin Sung Rok pada Jang Nara di episode terbaru membuat netter gregetan.

WowKeren - "The Last Empress" episode terbaru sudah tayang pada Rabu (13/2). Sikap Shin Sung Rok pada Jang Nara sukses membuat penonton gregetan.

"The Last Empress" menceritakan Oh Sunny (Jang Nara), aktris musikal yang mendadak harus menikahi kaisar Lee Hyuk (Shin Sung Rok). Plot cerita menyuguhkan banyak konflik. Salah satunya adalah konflik perasaan Lee Hyuk pada Oh Sunny.


Dalam beberapa episode terakhir, Lee Hyuk yang awalnya super jahat mendadak manis pada Oh Sunny. Sepertinya ia jatuh cinta sungguhan pada Sunny. Namun di episode terbaru, sikapnya mendadak kasar.

Lee Hyuk masuk ke kamar Sunny dengan wajah emosi. Ia marah-marah dan membakar bukti kejahatan ibu suri. Sunny mengatakan dirinya tidak akan menyerah dan tetap akan berusaha membongkar kejahatan mereka. Namun Lee Hyuk malah menciumnya dengan paksa, membuat netter gregetan.

"Jangan sampai ada yang menjodoh-jodohkan Sunny dengan Lee Hyuk lagi, dia cuma psikopat brengsek," komentar netter. "Uh aku benci sekali dengan cium paksa, melihat caranya memperlakukan Sunny, membuatku muak," tambah netter lain. "Aku heran kenapa orang-orang ingin Sunny berakhir dengannya terlepas dari semua kejahatan yang diperbuatnya," pungkas lainnya.

Sementara itu, "The Last Empress" diperpanjang menjadi 52 episode dan akan tamat pada 21 Februari mendatang. SBS akan menggantinya dengan "Big Issue" yang dibintangi Han Ye Seul dan Joo Jin Mo.

You can share this post!

Related Posts
Loading...