Agensi Beda Respon, Kabar Pacaran Yunhyeong iKON - Daisy Momoland Tuai Dukungan
Twitter
Selebriti

Agensi Momoland membenarkan jika Yunhyeong dan Daisy sudah berpacaran selama 3 bulan namun YG Entertainment justru membantah.

WowKeren - Yunhyeong iKON dan Daisy Momoland tepat pada Hari Valentine pada Kamis (14/2) dirumorkan berpacaran. Tak perlu menunggu lama, agensi Momoland yakni MLD Entertainment langsung mengkonfirmasi jika kedua idol itu memang sudah berpacaran selama 3 bulan.

Namun, respon berbeda justru diungkapkan oleh YG Entertainment. Agensi yang dipimpin oleh Yang Hyun Suk itu menyatakan jika Yunhyeong dan Daisy hanya berteman dekat bukan berpacaran.

Kabar pacaran Yunhyeong dan Daisy ini pun langsung banjir sorotan netter. Menariknya meski agensi memberikan respon berbeda, banyak yang mengucapkan selamat serta dukungan untuk kedua idol tersebut.

"Yunhyeong, selamat. Tolong miliki hubungan yang cantik. Aku akan selalu mendukung apapun yang kamu lakukan. Jangan katakan apapun tentang lantai 6 Yang Hyun Suk," tulis seorang netter.


Lihat postingan ini di Instagram

#꽃

Sebuah kiriman dibagikan oleh 송윤형 Smile (@sssong_yh) pada

"Apapun itu, Yunhyeong selama ini sudah bersikap sangat baik pada fansnya jadi aku akan terus mendukungnya," lanjut netter lain. "Yunhyeong, aku akan selalu mendukungmu. Tolong cintai dia dengan indah," pungkas netter lainnya.

Sementara itu hingga berita ini diturunkan, YG Entertainment maupun MLD Entertainment belum menyamakan respon mereka terkait hubungan Yunhyeong dan Daisy. Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait