'The Last Empress' Dituntut Tamat Pekan Ini Gara-Gara Alur Makin Berantakan
SBS
TV

'The Last Empress' dijadwalkan akan tamat pekan depan pada 21 Februari mendatang.

WowKeren - "The Last Empress" menghadirkan episode terbaru pada Rabu (13/2). Episode terbaru drama SBS ini menjadi semakin seru karena identitas asli Na Wang Sik (Choi Jin Hyuk) yang sudah terbongkar.

Dirundung kemarahan karena merasa terkhianati, Lee Hyuk (Shin Sung Rok) pun menjadi semakin kejam. Ia bahkan memperlakukan Oh Ssu Ni (Jang Nara) dengan begitu kasar padahal sebelumnya mengklaim telah jatuh cinta pada wanita tersebut.

Episode terbaru "The Last Empress" itu rupanya langsung dibanjiri kritikan. Banyak yang menilai alur drama yang turut dibintangi oleh Lee Elijah itu menjadi semakin berantakan dan menuntut agar "The Last Empress" tamat pekan ini.


"Cukup tamatkan drama minggu ini," tulis seorang netter. "Ada banyak momen saling menodongkan pistol ke orang-orang tapi tidak ada yang menembak. Na Wang Sik dan Lee Hyuk saling menodongkan pistol dan Min Yoo Ra menodongkan pistol pada Lee Hyuk," imbuh netter lain.

"Penulis naskah, apa kamu membaca tren saat ini?" lanjut netter lain. "Tidak, kamu seharusnya menyimpan barang bukti di Google Drive, N Drive dan lainnya. Ada apa dengan brankas? Kalau kamu mau menyimpan di brankas, masukkan ke brankas di Swiss," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "The Last Empress" dijadwalkan akan tamat pekan depan pada 21 Februari mendatang di episode ke-52. SBS akan menggantinya dengan "Big Issue" yang dibintangi Han Ye Seul dan Joo Jin Mo.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel