HyunA Bikin Fans Kangen Wonder Girls Usai Pamer Video Nari Bareng Ye Eun
Selebriti

Penggemar merasa bahagia melihat reuni kedua mantan member Wonder Girls ini.

WowKeren - Pada Rabu (13/2), HyunA memposting sebuah video di akun Instagram pribadinya, @hyunah_aa. Dalam video yang diunggahnya tersebut, HyunA terlihat sedang melakukan tarian dengan sahabatnya, Yenny atau Ye Eun. Mereka terlihat melakukan tarian luar biasa bagus dengan mengikuti irama lagu "Look What You Made Me Do" milik Taylor Swift.

Sementara itu di bagian keterangan foto, Hyuna hanya menambahkan emoticon berupa dua gadis yang sedang bergandengan tangan. Caption-nya ini sekaligus menandakan tentang persahabatan yang sedang mereka jalin.

HyunA dan Ye Eun sendiri bersahabat baik sejak mereka debut di tahun 2007 sebagai anggota grup legendaris, Wonder Girls. Namun di tahun yang sama, HyunA memutuskan untuk meninggalkan grup. Setelah bertahun-tahun lamanya, rupanya mereka masih berhubungan dan bersahabat baik.

Meski HyunA tidak melakukan promosi dalam waktu yang lama dengan Wonder Girls, rupanya banyak penggemar yang merasa baper. Alhasil, mereka pun meluapkan perasaannya melalui komentar di postingan kekasih E'Dawn ini.

"Dua member Wonder Girls reuni, senang melihatnya," tulis seorang netter. "Ya Tuhan, Wonder Girls selamanya," sahut netter yang lain. "Wonder Girls, kalian luar biasa, aku merindukan kalian," kata netter lainnya. "Wonder Girls ternyata masih eksis," pungkas netter lainnya

Di sisi lain juga ada beberapa penggemar yang memuji tarian mereka. Bahkan beberapa di antaranya berharap agar mereka benar-benar melakukan kolaborasi bersama.

"Kalian berdua adalah penari yang hebat," puji seorang netter. "Ya Tuhan, kalian berdua sangat luar biasa dan menggemaskan," imbuh netter yang lain. "Wow, ku harap kalian akan melakukan kolaborasi," harap netter lainnya.

Setelah meninggalkan Wonder Girls, Hyuna debut bersama 4Minute pada tahun 2009 dengan meluncurkan single "Hot Issue". Pada tahun 2010, ia debut sebagai penyanyi solo dengan merilis single yang berjudul "Change".

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait