Lee Dong Wook Diminta Pacaran Usai Pamer Gambar Yoo In Na di Lokasi 'Touch Your Heart'
Naver
TV

Lee Dong Wook juga menuliskan soal hadiah Hari Valentine yang tulus.

WowKeren - Lee Dong-wook kini tengah disibukkan dengan proses syuting drama "Touch Your Heart". Wajar saja jika pemeran karakter Kwon Jung Rok itu kerap membagikan berbagai postingan terbaru di lokasi syuting lewat akun Instagram pribadinya.

Baru-baru ini, Lee Dong-wook mengunggah sebuah foto selfie sembari tersenyum tipis. Menariknya, aktor kelahiran tahun 1981 itu juga memegang gambar wajah Yoo In Na yang sedang tersenyum lebar.

Sontak saja postingan terbaru itu dibanjiri komentar netter yang meminta agar Lee Dong Wook dan Yoo In Na berpacaran. Apalagi Lee Dong Wook juga menuliskan "hadiah Hari Valentine yang tulus" pada bagian caption.

"Selamat Hari Valentine Lee Dong Wook. Bahagialah. Dan segera pacaran dengannya," tulis seorang netter. "Abis drama ini nikah ya paa yayayaya aku tunggu berita kalian nikahan nanti," sambung netter lain.


Lihat postingan ini di Instagram

오진심 씨의 진짜 발렌타인데이 선물

Sebuah kiriman dibagikan oleh 이동욱 (Official_Instagram) (@leedongwook_official) pada

"GUA PENGENNYA KABAR DATING DARI MEREKAAA," lanjut netter lainnya. "OMG aku kejang kejanggggg my pichi coupleeee ❤️❤️❤️ i ship both of u so muchhh!!" susul netter lain. "Waahhhhh pls dating???????!!!!!!!!!!!!" pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "Touch Your Heart" tayang mengisi slot Rabu - Kamis malam tvN. Sayangnya di episode terbarunya pada Rabu (13/2) kemarin, drama ini kembali menuai kritik karena dianggap membosankan.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru