Shin Sung Rok Bocorkan Sudah Terima Naskah Terakhir 'The Last Empress'
SBS
TV

'The Last Empress' akan mengakhiri penayangan pada 21 Februari mendatang.

WowKeren - "The Last Empress" beberapa hari lalu sudah mengumumkan akan memperpanjang episode. Drama yang dibintangi oleh Choi Jin Hyuk dan Jang Nara cs itu bakal tamat di episode ke-52 pada 21 Februari mendatang.

Sepekan sebelum tamat, tim produksi rupanya sudah membagikan naskah terakhir "The Last Empress". Hal itu dibocorkan sendiri oleh Shin Sung Rok yang memainkan karakter Lee Hyuk di akun Instagram pribadinya.


Dalam postingannya, Shin Sung Rok memposting kertas bertuliskan ucapan terima kasih kepada penonton yang sudah setia menyaksikan "The Last Empress". Ia pun kembali mengingatkan jika drama SBS itu akan tamat pekan depan.

"Terima kasih. #TheLastEmpress #Pukul10MalamIni Terakhir kalinya aku menerima naskah. Tolong nantikan penayangan sampai tamat minggu depan," tulis Shin Sung Rok.

Postingan terbaru Shin Sung Rok itu langsung banjir komentar netter. Banyak yang balik mengucapkan terima kasih pada aktor kelahiran tahun 1982 itu karena sudah menyajikan drama yang begitu menghibur.

"Terima kasih atas aktingmu yang luar biasa. Sampai bertemu lagi di drama sukses lainnya," tulis seorang netter. "Sampai berjumpa di drama lainnya. Terima kasih atas kerja kerasmu. Drama ini pantas mendapat rating tinggi," sambung netter lain.

Sementara itu, SBS sudah mengumumkan soal hadiah liburan gratis bagi para kru dan pemain atas kesuksesan "The Last Empress". Detail seputar liburan kabarnya akan diumumkan saat tim produksi selesai menggelar pesta perpisahan pada 21 Februari mendatang.

You can share this post!

Related Posts