'Vagabond' Rilis Foto Mesra Suzy dan Lee Seung Gi Untuk Rayakan Valentine
Instagram/vagabond_kdrama
TV

'Vagabond' dijadwalkan tayang mengisi slot Rabu - Kamis malam SBS mulai Mei mendatang.

WowKeren - "Vagabond" memang masih lama baru akan ditayangkan. Meski begitu, tim produksi sudah mulai menghadirkan satu persatu foto momen demi menggoda antusiasme calon penonton.

Baru-baru ini, tim produksi menghadirkan foto di balik layar milik Suzy dan Lee Seung Gi. Foto ini dirilis rupanya untuk merayakan Hari Valentine yang jatuh tepat hari ini, Kamis (14/2).


Dalam foto tersebut, Suzy dan Lee Seung Gi tampak tersenyum ceria meski bajunya masih dilumuri darah properti syuting. Lee Seung Gi bahkan terlihat memegang pistol. Suzy pun tampak memegang lengan Lee Seung Gi sembari menatap cowok ganteng itu.

Postingan terbaru tim produksi "Vagabond" ini pun langsung dibanjiri komentar antusias netter. Banyak yang mengaku sudah tak sabar lagi menyaksikan chemistry Suzy dan Lee Seung Gi yang dulu pernah dihadirkan dalam drama "Gu Family Book".

Lihat postingan ini di Instagram

Happy Valentine's Day from team #Vagabond! 韩剧#Vagabond 剧组祝你情人节快乐! 韓劇#Vagabond 劇組祝你西洋情人節快樂! ハッピーバレンタイン!#Vagabond より愛をこめて❤ Follow our official accounts for more exclusive updates on #Vagabond  IG: @vagabond_kdrama (International Page) and @drama_vagabond (Korean Page) FB: @vagabond.2019 (International Page) and @drama.vagabond (Korean Page) #leeseunggi #suzybae #vagabond #vagabondkdrama #kdrama #kdramas #kdramaaddict #koreandrama #koreandramas #李昇基 #裴秀智 #韩剧 #韓劇 #イスンギ #ぺスジ #韓国ドラマ #drakor #dramakorea #koreadrama #dramacoreano #happyvalentinesday

Sebuah kiriman dibagikan oleh Vagabond (@vagabond_kdrama) pada

"Vagabond" sendiri mengisahkan tentang Cha Gun, pria yang mengalami kecelakaan pesawat misterius. Ia kemudian mulai menyelidiki konspirasi besar di balik kecelakaan itu yang ternyata terhubung dalam korupsi besar negara.

Cha Gun nantinya akan bertemu dengan Go Hae Ri, cewek sebenarnya ingin mendapat pekerjaan stabil guna membantu menyokong kehidupan ibu dan adiknya. Ia pada akhirnya bergabung NIS dengan harapan menjadi agen putih. Namun ia ternyata ditugaskan sebagai agen hitam.

Sementara itu, "Vagabond" dijadwalkan tayang mengisi slot Rabu - Kamis malam SBS mulai Mei mendatang. Sejauh ini SBS memang belum mempersiapkan drama yang akan tayang sebelum "Vagabond". Kita nantikan informasi terbaru bersama ya.

You can share this post!

Related Posts