Yunhyeong iKON Didoakan Kena Karma Usai Bantah Gosip Pacaran dengan Daisy Momoland
Selebriti
Yunhyeong Ikon Daisy Momoland Pacaran

Para netter bersimpati pada Daisy usai YG Entertainment membantah hubungannya dengan Yunhyeong.

WowKeren -

Kamis (14/2) kemarin yang juga bertepatan dengan Hari Valentine, media Korea Sports Seoul melaporkan kalau Yunhyeong iKON dan Daisy Momoland menjalin hubungan asmara. Keduanya dikabarkan sudah jalan bareng selama 3-4 bulan.

Kabar tersebut dibenarkan oleh agensi Momoland, MLD Entertainment. "Setelah menanyakannya pada Daisy, kami mengkonfirmasi kalau mereka sudah berpacaran sekitar 3 bulan dan punya ketertarikan pada satu sama lain," ujar perwakilan agensi.


Namun reaksi berbeda ditunjukkan YG Entertainment selaku agensi iKON, yang justru membantah kabar tersebut. "Mereka dekat tapi tidak berpacaran," ujar pihak YG.

Respon yang berlainan dari kedua belak pihak ini pun mendapat perhatian dari para netter. Tak sedikit netter yang menyayangkan tak adanya koordinasi dari kedua agensi serta bersimpati pada Daisy.

"Pihak cewek mengkonfirmasinya karena mereka butuh satu member lagi untuk mendapat perhatian dari publik tapi pihak cowok membantahnya karena itu YG hahaha. Inilah yang orang-orang sebut 'level' menyangkut pacaran. Sebelum ini dengan Jennie, YG mau mengakuinya karena Kai dari SM dan mereka nggak punya pilihan lain," komentar netter.

"Harga diri Daisy pasti terluka mendengar pihak cowok membantahnya," kata yang lain. "Daisy-ya, nggak ada gunanya pacaran dengan cowok yang nggak mau ambil resiko demi kau. Carilah orang yang lebih baik," ujar netter lainnya.

"Serius hahaha kalau aku jadi ceweknya, aku akan langsung putusin cowoknya hahaha. Apa yang dia lakukan?" kata netter. "Dia (Yunhyeong) membuat si cewek yang dipacarinya kelihatan seperti orang bodoh. Aku juga cowok tapi dia benar-benar jenis yang paling menyedihkan," komentar yang lain.

"Ini membuatnya kelihatan buruk. Aku nggak kenal siapa Song Yunhyeong tapi dia akan dapat karma nanti gara-gara ini (membantah hubungan). Ada kisah populer tentang ini di dunia baseball tentang Im Tae Hoon. Pada akhirnya si cewek bunuh diri dan si cowok lenyap dari liga pro setelahnya," tambah netter.


You can share this post!

Related Posts
Loading...