Rina Nose Tunangan Disindir Soal Buka Hijab, Wajah KD Tanpa Riasan Jadi Sorotan-Topik Pagi
Instagram
Selebriti
Pertunangan Rina Nose Banjir Kritikan

Sederet kabar menarik dari dunia selebriti berikut ini sukses menyedot perhatian netizen. Penasaran?

WowKeren - Selamat pagi pembaca setia WK! Selamat menjalani aktifitasmu hari ini ya. Di sela-sela kesibukanmu tak ada salahnya mengecek daftar kabar terpopuler versi WowKeren berikut ini. Mau tau apa saja?

Ada kabar dari Rina Nose soal pertunangannya yang malah dibully netizen. Kemudian juga ada wajah Krisdayanti tanpa riasan wajah yang menjadi sorotan.

Selain itu kabar soal gelang mahal Luna Maya juga menjadi bahasan netizen. Jangan lewatkan juga cantiknya Song Hye Kyo di iklan terbarunya. Langsung saja, yuk intip ulasannya di bawah ini!

1. Tunangan Rina Nose Akhirnya Terungkap, Malah Disindir Jadi Penyebab Buka Hijab

Tunangan Rina Nose Terungkap

Instagram

Kabar pertama datang dari Rina Nose yang dikabarkan baru saja bertunangan. Sosok pria yang melamar Rina juga terungkap berkat unggahan mantan kekasihnya, Fakhrul Razi.

Fakhrul mengunggah ucapan selamat sembari mengunggah video Rina bersama tunangannya, Josscy Vallazza Aartsen. "Sangat bahagia untuk kalian berdua. Selamat atas pertunangan. @rinanose16 dan @josscy. Ini adalah berita besar," komentar Fakhrul. Wah, selamat ya untuk Rina Nose atas pertunangannya!

Sayangnya, di tengah kabar bahagia ini Rina malah banjir hujatan dari netizen. Sejumlah netizen rupanya mengaitkan pertunangan Rina ini dengan keputusannya membuka hijab. Aduh, pada julid nih netizen.

2. Krisdayanti Dulunya Budak Narkoba Dan Ketagihan Oplas, Wajah Tanpa Make-Up Jadi Sorotan

Wajah Krisdayanti Tanpa Riasan

Instagram

Berikutnya ada kabar dari Krisdayanti yang juga mencuri perhatian netizen. Di masa lalu, KD sempat blak-blakan soal narkoba dan operasi plastik di bukunya yang bertajuk "Catatan Hati Krisdayanti My Life, My Secret".


Namun kini kehidupan KD tampaknya mulai berubah. Saat ini KD rupanya lebih percaya diri dengan penampilannya dan melakukan perawatan kecantikan yang lebih aman.

Bahkan, baru-baru ini KD tak malu mengunggah fotonya tanpa menggunakan riasan wajah. Foto itu menampilkan wajah KD yang kini mulai terlihat sedikit kerutan di wajahnya. Meskipun tanpa make-up KD tetap terlihat cantik kok, setuju nggak?

3. Luna Maya Ala Gigi Hadid Pamer Dress Dan Gelang Seharga Rumah, Syahrini Dicibir Kalah Telak

Gelang Luna Maya Seharga Rumah

Instagram

Kabar selanjutnya datang dari Luna Maya nih. Belum lama ini Luna tertangkap kamera mengenakan dua gelang Cartier di tangannya.

Harga gelang ini tak main-main lho guys! Harga satu gelangnya mencapai Rp 145 juta, jadi jika ditotal Luna mengenakan perhiasan senilai hampir Rp 300 juta. Wow, dahsyat nggak tuh?

Netizen pun heboh mengomentari bahwa dua gelang Luna bisa dipakai untuk membeli rumah hingga mobil. Selain itu, sejumlah netizen juga ramai membanding-bandingkannya dengan Syahrini.

4. Song Hye Kyo Cantik Bersinar Di Iklan Terbaru Bikin Netter Melongo

Song Hye Kyo Cantik di Iklan Terbaru

Instagram

Terakhir, ada kabar yang juga menjadi sorotan dari aktris cantik Song Hye Kyo. Iklan baru yang dibintangi Song Hye Kyo sukses mencuri perhatian nih!

Hye Kyo baru saja menyelesaikan syuting iklan sebuah produk perawatan kulit. Kecantikan Hye Kyo di iklan itu pun menuai pujian dari netizen.

Netizen memuji wajah Hye Kyo terlihat cantik bersinar di iklan tersebut meskipun usianya tak lagi muda. Dalam iklan tersebut, wajah Hye Kyo memang terlihat cantik alami mengenakan riasan wajah ringan. Gimana nih menurutmu, cantik nggak Song Hye Kyo di iklan barunya?

(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait