Park Bom Umumkan Comeback Solo Setelah 8 Tahun, Fans Beri Dukungan
Twitter/haroobomkum
Musik

Rencananya Park Bom akan merilis lagu baru pada bulan Maret mendatang.

WowKeren - Kabar bahagia datang untuk penggemar penyanyi cantik Park Bom. Pasalnya, pada hari ini, Jumat (15/2), beredar laporan jika Park Bom akan melakukan comeback-nya.

Laporan itu menyatakan kalau member 2NE1 ini akan segera merilis lagu baru pada pertengahan Maret mendatang. Hal ini sekaligus menandai comeback solo pertamanya setelah merilis single "Don't Cry" pada tahun 2011 lalu.

Sebelumnya, ada banyak penggemar yang menanyakan kepada Park Bom terkait jadwal comeback-nya. Sebab mereka sudah delapan tahun lamanya tidak menikmati lagu baru penyanyi 34 tahun ini. Hal ini mereka luapkan melalui komentar di postingan terakhir Park Bom di Instagram.

"Kapan kamu comeback? Aku merindukanmu," kata netter. "Park Bom, di mana kamu? Aku merindukanmu, Biarkan aku mendengarkan suara malaikatmu," sahut netter yang lain. "Aku menanti comebackmu," pungkas netter lainnya.

Setelah mengetahui kabar ini, penggemar pun merasa bahagia dan antusias. Mereka juga memberikannya dukungan menjelang comeback-nya.

"Aku tidak sabar untuk mendengar suaramu lagi," tulis seorang netter. "Ya Tuhan, akhirnya, kami sangat merindukanmu!!! Kami akhirnya bisa mendengarkan suaramu lagi," kata netter yang lain. "Dia pantas mendapatkan kesempatan. Ku harap dia menguasai tangga lagu. Itu akan membunuh para haters," sahut netter yang lain. "Dia benar-benar idola utamaku di kpop, dan aku ingin dia melakukan yang terbaik. Ku harap dia bisa menghadiri acara televisi dengan beberapa pemaparan, agar orang-orang tahu jika dia akan kembali," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, pada Juli 2018 lalu, Park Bom menandatangani kontrak dengan agensi barunya, D-Nation. Semoga sukses untuk comeback Park Bom!

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru