Pihak Yunhyeong Bantah Hubungan dengan Daisy, iKON Benarkan Kata-Katanya Tak Bisa Dipercaya?
Selebriti
Yunhyeong Ikon Daisy Momoland Pacaran

Komentar lawas Yunhyeong menjadi sorotan usai gosip kencannya dengan Daisy.

WowKeren - Media Korea Sports Seoul melaporkan kalau Yunhyeong iKON dan Daisy Momoland sedang menjalin hubungan asmara. Kabar hubungan mereka ini menuai reaksi berbeda dari agensi iKON dan Momoland.

MLD Entertainment selaku agensi Momoland membenarkan kalau Yunhyeong dan Daisy sama-sama punya perasaan khusus pada satu sama lain. Sedang YG Entertainment, agensi iKON, menyatakan kalau keduanya dekat namun tak pacaran.


Seiring dengan gosip hubungannya dengan Daisy, penampilan Yunhyeong bersama member iKON yang lain di acara "Mimi Shop" kembali menjadi sorotan. Saat itu, mereka membicarakan serta memberikan saran seputar kehidupan percintaan.

Yunhyeong menanggapi salah satu penonton yang mengkhawatirkan pacarnya yang sedang wajib militer. "Apa kau merasa kalau dia berubah? Aku rasa ini hanya masalah kepercayaan. Jangan mengkhawatirkan hal-hal seperti itu," kata Yunhyeong.

"Kalau aku sedang menjalin hubungan, aku tipe pria yang berusaha yang terbaik," lanjut Yunhyeong. Namun saat member lainnya memilih satu orang yang tak ingin mereka kencani kalau mereka seorang cewek, mereka memilih Yunhyeong. "Ucapan Yunhyeong terus berubah. Dia menutup telepon saat dia sedang sibuk," ungkap mereka.

Bantahan dari YG Entertainment masih menjadi menjadi pembicaraan para netter. Tak sedikit dari mereka yang mengaku kecewa dengan agensi yang juga menaungi WINNER (II) dan Black Pink itu.

"Memang begitulah Yang Hyun Suk. Selalu membantah skandal pacaran dengan cepat tapi selalu diam menyangkut skandal lainnya," komentar netter. "Bukan pertama kalinya YG seperti ini," kata netter lainnya.

"Aku kasihan pada ceweknya. Dia pasti sudah merasa yakin saat memberitahu agensinya. Kedua agensi seharusnya mencocokkan pernyataan mereka sebelum merilisnya tapi mereka terburu-buru," ujar netter.

"Heol, ini sedikit menyedihkan. Situasinya seperti dia cuma mempermainkan si cewek sementara ceweknya jatuh cinta padanya. Yang lebih buruk lagi adalah YG merilis pernyataan setelah pihak si cewek. Kecewa pada YG," tambah yang lain.

You can share this post!

Related Posts
Loading...