Choi Jin Hyuk Tak Akan Muncul di Episode Terakhir 'The Last Empress', Kenapa?
SBS
TV

Sumber dari SBS, agensi dan Choi Jin Hyuk sendiri menjelaskan alasannya tak muncul di episode terakhir drama ini.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari drama SBS "The Last Empress". Choi Jin Hyuk yang merupakan aktor utama drama ini dipastikan tidak akan muncul di episode terakhir karena masalah jadwal.

Sebelumnya, terungkap bahwa "The Last Empress" akan diperpanjang menjadi 52 episode dengan durasi 30 menit setiap episodenya. Awalnya drama ini dijadwalkan tamat sampai 48 episode saja. Dengan begitu, episode terakhir akan tayang pekan depan yaitu pada 21 Februari.


Jumat (15/2), seorang sumber dari SBS mengatakan pada My Daily mengenai absennya Choi Jin Hyuk di episode terakhir. "Choi Jin Hyuk, yang memerankan karakter Wang Sik atau Woo Bin, sudah merampungkan syuting semua bagiannya hingga episode 48. Karena jadwalnya, dia tidak akan muncul di episode yang ditayangkan pada 20 dan 21 Februari," ujarnya.

"Kami secara tulus berterima kasih pada Choi Jin Hyuk, yang totalitas memerankan karakternya dan para pemain lain serta staf akan melakukan yang terbaik. Kami meminta kalian tetap memberikan cinta dan dukungan," tambahnya.

Agensi Choi Jin Hyuk, G-Tree Creative, juga membuat pernyataan. "Karena konflik jadwal, Choi Jin Hyuk tidak muncul di ('The Last Empress') setelah episode kemarin. Karena jumpa fans yang sebelumnya dijadwalkan di Taiwan, tidak dapat dihindari setelah dia menyelesaikan syuting," ungkap agensi.

Choi Jin Hyuk sendiri menjelaskan tentang dirinya yang tidak akan muncul di episode terakhir "The Last Empress" melalui postingan Instagram. Ia meminta maaf serta berterima kasih pada penggemar.

"Beberapa dari kalian pasti sudah mendengarnya, tapi.. Aku mengakhiri syuting di episode kemarin, jadi aku tidak akan kembali (di episode) pekan depan. Terima kasih pada semua pemirsa yang menyempatkan untuk menonton drama ini dan para penggemar yang sudah memberikan dukungan," tulis Choi Jin Hyuk.

Sementara itu, "The Last Empress" menceritakan Jang Nara yang berusaha mengungkap kebobrokan yang terjadi di dalam istana. Drama SBS ini meraup rating tinggi hingga 17,9 persen.

You can share this post!

Related Posts
Loading...