Baekhyun Pede Abis Jual Nomor Teleponnya ke Teman-Teman Sekolah
Selebriti

Rupanya bukan hanya setelah debut, Baekhyun sudah populer sejak masa sekolah.

WowKeren - Bukan rahasia lagi kalau Baekhyun EXO kerap bertingkah kocak. Sifat lucu dan menghibur yang dimiliki penyanyi kelahiran 1992 tersebut sudah bawaan sejak masa sekolah.

Seorang teman sekolah mengungkapkan kalau Baekhyun pernah menawarkan nomor teleponnya pada teman-teman di sekolah. Ia membagikan cerita tersebut lewat sebuah postingan di internet berikut foto-foto sebagai bukti.

Saat itu, para murid di sekolah SMA Baekhyun sedang menggalang dana dengan cara menjual barang-barang. Kelas Baekhyun kebagian tugas menjual pakaian namun sayangnya, dagangan mereka kurang laku.

Baekhyun dan teman-temannya kemudian mencoba sesuatu yang berbeda. Menurut teman yang mengunggah postingan, mereka awalnya naik ke atas meja dan berteriak-teriak agar orang lain tertarik untuk membeli. Namun cara ini tetap tidak berhasil.


Baekhyun Pede Abis Jual Nomor Teleponnya ke Teman-Teman Sekolah

.

Baekhyun kemudian punya ide untuk menjual pakaian, yaitu dengan menawarkan nomor ponselnya. Pemilik nama lengkap Byun Baekhyun itu berjanji untuk memberikan nomor ponselnya kepada mereka yang mau membeli barang dagangan teman-teman sekelasnya.

"Kalau baju-bahu ini terjual habis hari ini, aku akan memberikan nomor teleponku!" teriak Baekhyun. Setelahnya, barang dagangan mereka pun habis terjual hanya dalam hitungan menit. Baekhyun juga menepati janjinya untuk memberikan nomor ponsel dengan syarat tak ada yang boleh meneleponnya setelah jam 10 malam.

Postingan ini dibenarkan oleh pengguna internet lainnya yang juga merupakan teman sekelas Baekhyun. Rupanya bukan hanya setelah debut, pelantun "Love Shot" itu sudah populer sejak masa sekolah.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru