YG Disuruh Belajar Cara Tangani Media dari JYP Usai Dikritik Soal Yunhyeong Pacari Daisy
Selebriti

Komentar lawas JYP soal caranya merilis pernyataan terkait rumor kencan artisnya kembali disorot.

WowKeren - Rumor Yunhyeong iKON dan Daisy Momoland berpacaran cukup menyedot perhatian publik. Pasalnya YG Entertainment membantah bahwa Yunhyeong menjalin hubungan asmara dengan Daisy, sementara agensi Momoland membenarkan rumor tersebut.

Menanggapi rumor kencan yang beredar pada Kamis (14/2), MLD Entertainment, agensi Momoland mengkonfirmasi dengan mengatakan bahwa Yunhyeong dan Daisy sudah berpacaran selama sekitar tiga bulan. YG Entertainment menyampaikan bahwa mereka sering bertemu, tapi tidak pacaran. Alhasil, orang bertanya-tanya pernyataan siapa yang benar.


Di tengah isu kencan Yunhyeong dan Daisy, komentar lawas Park Jin Young (JYP) tentang cara menangani media melaporkan berita kencan kembali disorot. Saat itu JYP menjadi bintang tamu "Radio Star" dan ditanya Kim Gura bagaimana dirinya menangani rumor kencan yang melibatkan artis-artisnya.

JYP ditanya apakah dirinya berunding dengan agensi artis yang digosipkan dengan anak-anak besutannya atau tidak sebelum merilis pernyataan. "Tentu saja, kami harus berunding dengan mereka. Misalnya, akan sangat lucu jika kami mengkonfirmasi tapi mereka membantahnya," jawab JYP.

Netter pun membuat lelucon, menyuruh YG Entertainment untuk belajar dari JYP. Mengingat tanggapannya soal isu kencan Yunhyeong justru membuat imej sang idol menjadi buruk. Wah, bagaimana menurut kalian?

You can share this post!

Related Posts