Song Hye Kyo Disindir Kurang Bisa Akting Meski Super Cantik
Instagram/kyo1122
Selebriti

Netter menilai akting Song Hye Kyo tidak terlalu bagus serta tidak mengalami kemajuan, setuju?

WowKeren - Song Hye Kyo baru-baru ini melakukan pemotretan untuk majalah "Elle" edisi Maret. Foto-fotonya yang terlihat cantik dan elegan pun sudah dirilis. Tak hanya pemotretan, istri Song Joong Ki itu juga melakukan wawancara membahas karier aktingnya.

Song Hye Kyo diminta berbagi opini tentang kariernya sebagai aktris. Tak disangka, aktris kelahiran 1981 itu sudah terjun ke dunia akting selama 22 tahun.


"Rasanya tidak begitu berarti saat anniversary ke-20 (karierku) dua tahun lalu. Hanya karena aku sudah (berakting) untuk waktu yang lama, bukan berarti aku sudah terbiasa dengannya. Aku selalu merasa gugup dan bersemangat ketika memulai proyek baru. Untuk setiap proyek, hari terakhir syuting adalah satu-satunya waktu aku bisa memuji diri sendiri. Dengan kata lain, 'Kau sudah menyelesaikan yang lain, kau sudah melakukan yang terbaik'," tuturnya.

Sayangnya netter justru menyindir kemampuan akting Song Hye Kyo yang dinilai tidak mengalami kemajuan meski sudah berkarier selama 22 tahun. Mereka mengakui bahwa ia memiliki visual yang kelewat cantik, tapi kurang begitu bagus dalam berakting.

"Dia memang super cantik, tapi aku tidak berpikir kalau aktingnya bagus," komentar netter. "Sampai-sampai kami sudah terbiasa, aktingnya di semua drama sama saja," tambah netter lain. "Yah, aku tidak berharap satu kali pun kalau berbicara tentang aktingnya. Kupikir dia hanya fokus pada memilih peran yang membuatnya terlihat cantik dan tidak ingin menunjukkan sesuatu yang baru atau apa pun yang harus merusak imejnya. Sepertinya dia juga tidak mencoba," kata netter.

"Kurasa belum terlambat untuk belajar akting lagi," ujar netter. "Dia sudah berkarier selama 22 tahun? Melihat pengalamannya, aktingnya tidak mengalami kemajuan. Selalu sama. Aku tidak pernah bertanya-tanya peran selanjutnya akan seperti apa. Mungkin dia memang benci menghadapi tantangan," sahut yang lain. "Karena dia tidak mencoba. Dia punya wajah cantik tapi aktingnya selalu sama," pungkas lainnya.

You can share this post!

Related Posts