Jung Kyung Ho - Park Sung Woong Bakal Reuni di 'When the Devil Calls Your Name'
OCN
TV

Sebelumnya Jung Kyung Ho dan Park Sung Woong bekerja sama di serial 'Life on Mars'.

WowKeren - Aktor tampan Jung Kyung Ho akan segera reuni di proyek baru dengan seniornya, Park Sung Woong. Mereka akan bekerja sama dalam sebuah drama baru yang berjudul "When the Devil Calls Your Name". Sebelumnya, mereka pernah bekerja sama di serial "Life on Mars" yang tayang pada tahun 2018 lalu.

Kabar ini dikonfirmasi oleh pihak produksi drama pada Kamis (14/2). Selain Jung Kyung Ho dan Park Sung Woong, drama ini juga akan dibintangi oleh Lee El dan Lee Seol.


Drama ini menceritakan tentang seorang pencipta lagu populer bernama Ha Rip yang rela menjual jiwanya kepada iblis demi popularitas dan kekayaan. Namun ketika batas kontraknya dengan iblis berakhir, ia meminta perpanjangan waktu dengan menjaminkan hidupnya.

Ha Rip kemudian menyadari kalau kesuksesan dan kekayaan yang diberikan kepadanya berasal dari hasil mencuri bakat dan kehidupan seorang gadis muda. Ia kemudian berupaya untuk memulihkan hidupnya sendiri dan kehidupan orang-orang di sekitarnya.

Di sisi lain, Park Sung Woong akan memerankan seorang iblis yang bernama Ryu. Ia ingin berada dekat dengan Ha Rip, sehingga merasuki tubuh seorang aktor populer bernama Mo Tae Gang.

Sementara itu, aktris Lee Seol akan memerankan karakter Lee Kyung. Ia diceritakan sebagai penulis lagu yang kurang terkenal namun berhasil meraih kesuksesan berkat bantuan dari Ha Rip.

Sedangkan aktris Lee El akan berperan sebagai Ji Seo Young. Dia adalah seorang CEO perusahaan hiburan bernama Soul Entertainment yang merupakan agensi dari Ha Rip. Meskipun Ji Seo Young adalah CEO agensi Ha Rip, keduanya menjalin persahabatan baik dan ia sering memberikan nasihat bijak untuk Ha Rip.

Drama ini sendiri akan digarap oleh sutradara Min Jin Ki, yang sebelumnya mengarahkan serial "Circle". Sementara itu, naskah drama ini akan ditulis oleh seorang penulis skenario terkenal, No Hye Young. Drama ini sendiri rencananya akan ditayangkan oleh tvN pada paruh pertama tahun 2019.

You can share this post!

Related Posts
Loading...