Miss Indonesia 2019: 'Duet Maut' Judika & Siti Badriah Sihir Penonton dan Peserta
Instagram
Musik

Melalui duet kompak, keduanya berhasil memukau peserta sekaligus penonton.

WowKeren - Ajang penobatan gelar Miss Indonesia 2019 masih dilangsungkan pada Jumat, 15 Februari 2019 di MNC Studio, Kebon Jeruk, Jakarta. Bertindak sebagai pembawa acara malam ini adalah Daniel Mananta dan Amanda Zevanya yang mampu tampil elegan dan saling mengimbangi satu sama lain di atas panggung.

Pembukaan Miss Indonesia 2019 telah sukses dibuka oleh aksi panggung artis dangdut hits ibukota, Siti Badriah. Pelantun hits fenomenal "Lagi Syantik" itu duet bersama penyanyi pop Judika. Melalui duet kompak, keduanya mampu menyihir para penonton yang memadati lokasi ajang penghargaan tahunan tersebut.


Kolaborasi ketjeh dari @jud1ka dan @sitibadriahh sukses memanaskan malam puncak #MissIndonesia2019

Sebuah kiriman dibagikan oleh MISS INDONESIA (@missindonesia) pada

Ketika tampil bersama, duet lintas genre ini sangat kompak sehingga membuat para kontestan Miss Indonesia 2019 merasa lebih santai dan terlihat percaya diri ketika tampil di depan penonton. "Kolaborasi ketjeh dari @jud1ka dan @sitibadriahh sukses memanaskan malam puncak #MissIndonesia2019," tulis laman resmi Instagram Miss Indonesia 2019.

Saat ini ajang tersebut masih dilangsungkan. Total 15 peserta yang berhasil maju ke babak selanjutnya juga telah diumumkan. Ikuti terus berita terbaru Miss Indonesia 2019 di WowKeren.

You can share this post!

Related Posts