Panggilan Mesra Ahn Jae Hyun untuk Goo Hye Sun Akhirnya Terungkap
Selebriti

Bahkan sebelum ring tone terdengar, Ahn Jae Hyun menjawab panggilan Goo Hye Sun dengan manis.

WowKeren - Kehidupan pernikahan pasangan aktor dan aktris Ahn Jae Hyun dan Ku Hye Sun memang selalu menarik perhatian. Meski keduanya jarang menunjukkan kemesraan di depan publik, tak ada yang meragukan mereka.

Pada 12 Februari lalu, Goo Hye Sun mengunggah video pertamanya di YouTube. Lewat video ini, aktris kelahiran 1984 tersebut menunjukkan sedikit kehidupan sehari-harinya.


Dalam video, Goo Hye Sun menghabiskan waktu bersama delapan anjing dan kucing peliharaannya di studio kerjanya di Yangpyeong, Gyeonggi-do. Ia terlihat sabar mengurusi keperluan anjing dan kucing peliharaannya.

Saat mengendarai mobil. Goo Hye Sun berhenti di sebuah mini market untuk membeli minuman. Segera setelah bintang serial "Boys Before Flowers" itu keluar dari mobil, Bluetooh yang dipasang pada mobil tiba-tiba menyala dan mulai menelepon Ah Jae Hyun.

Bahkan sebelum ring tone terdengar, Ahn Jae Hyun menjawab panggilan Goo Hye Sun yang tak sengaja dilakukan Bluetooth istrinya. Aktor kelahiran 1987 itu menjawab dengan manis, "Ya, sayang." Tapi karena tak terdengar balasan, ia berkata, "Halo?"

Gamja, salah satu anjing Goo Hye Sun menggonggong dan staf kemudian menjelaskan situasinya pada Ahn Jae Hyun. Meski ini bukan percakapan langsung, tak sedikit fans yang bahagia bisa mengetahui panggilan sayang Ahn Jae Hyun untuk sang istri.

You can share this post!

Related Posts