'The Fiery Priest' Cetak Rating Tinggi, Akting Kim Nam Gil dan Honey Lee Banjir Pujian
SBS
TV

Plot cerita drama baru SBS ini juga dinilai sangat seru oleh netter, begini komentar-komentar mereka.

WowKeren - SBS membuka slot baru untuk drama yaitu Jumat dan Sabtu pukul 10 malam waktu setempat. Drama pertama yang dihadirkan adalah "The Fiery Priest" yang dibintangi Kim Nam Gil, Kim Sung Kyun dan Honey Lee. Episode perdana sudah tayang pada Jumat (15/2).

"The Fiery Priest" menceritakan menceritakan tentang pendeta katolik pemarah bernama Kim Hae Il, diperankan Kim Nam Gil. Kim Sung Kyun dipercaya memerankan Goo Dae Youngseorang detektif bodoh. Keduanya kemudian bekerja sama untuk menyelidiki suatu insiden pembunuhan. Honey Lee berperan sebagai Park Kyung Sun, jaksa penuntut yang memiliki ketertarikan besar pada para pria tampan.


Menurut Nielsen Korea, penayangan perdana "The Fiery Priest" mencetak rating mengesankan. Episode perdana meraup rating 10,4 persen, sedangkan episode kedua mencatat rating 13,8 persen.

Episode Perdana 'The Fiery Priest'

Source: Naver

Senada dengan rating, plot cerita "The Fiery Priece" juga menuai pujian. Kisahnya dinilai seru dan kocak. Akting Kim Nam Gil dan Honey Lee dipuji cocok dengan karakter masing-masing.

"Ini jelas drama yang menghibur. Seru banget!" komentar netter. "Saat Kim Nam Gil berlari di pantai, kakinya seperti bukan milik manusia, keren banget," tambah netter lain. "Honey Lee cocok sekali dengan karakternya. Dia berakting dengan sangat bagus," sahut yang lain. "Akting semua pemainnya bangus, terutama Kim Nam Gil dan Honey Lee," puji netter. "Akhirnya ada drama televisi publik yang seru," pungkas lainnya.

You can share this post!

Related Posts