Pernyataan Kontroversial Won Bin Saat Bantah Pacari Sooyoung SNSD Kembali Disorot
Naver
Selebriti

Respon YG terkait rumor kencan Yunhyeong dan Daisy mengingatkan netter pada bantahan Won Bin.

WowKeren - Rumor Yunhyeong iKON dan Daisy Momoland berpacaran masih terus men jadi bahan perbincangan netter. YG Entertainment membantah hubungan asmara Yunhyeong dan Daisy, sementara agensi Momoland membenarkan rumor tersebut.

Seperti diketahui, MLD Entertainment, agensi Momoland mengkonfirmasi dengan mengatakan bahwa Yunhyeong dan Daisy sudah berpacaran selama sekitar tiga bulan. Namun YG Entertainment menyampaikan bahwa mereka sering bertemu, tapi tidak pacaran. YG Entertainment dikritik karena dianggap mempermalukan pihak perempuan.


Cara YG Entertainment merespon rumor kencan Yunhyeong rupanya mengingatkan netter pada pernyataan Won Bin saat digosipkan berpacaran dengan Sooyoung akhir 2012 lalu. Won Bin diduga mengencani member Girls' Generation tersebut gara-gara postingan di media sosialnya. Won Bin mengatakan dirinya menyukai "sooyoung" yang berarti berenang dalam bahasa Korea.

Saat itu, agensi Won Bin langsung merespon dengan merilis pernyataan kontroversial. "Rumor kencan dengan Sooyoung? Dia bahkan tidak tahu Sooyoung adalah member SNSD," ujar agensi. Pernyataan tersebut langsung menuai kritik dari netter dan kembali dibahas baru-baru ini.

"Kurasa saat itu dia sangat tidak berperasaan. Sooyoung pasti juga sama kagetnya saat mengetahui tentang rumor kencan. Seharusnya itu dibiarkan saja seperti angin lalu. Aku ingat banyak orang membenci Sooyoung karena rumor tersebut. Bukan Sooyoung yang menyebarkan rumor jadi kenapa dia yang dibenci?" komentar netter.

"Kurasa aku samar-samar bisa mengingat apa yang terjadi saat itu. Won Bin menyatakan bahwa dia suka berenang (dalam bahasa Korea, 'sooyoung' memiliki arti berenang), tapi ada orang yang mengambil foto tangkapan layar postingan Won Bin itu dan mengaitkannya dengan Sooyoung dari SNSD sehingga menciptakan rumor palsu. Agensi Won Bin merilis pernyataan, 'Aku tidak begitu tahu tentang SNSD'. Won Bin bilang tidak mengenal SNSD dengan baik, tapi wartawan merubah judulnya menjadi menyesatkan," tambah netter lain.

"Aku yakin yang merilis pernyataan adalah agensi, tapi kurasa itu bukan cara yang tepat untuk merespon dalam situasi seperti itu. Sepertinya mereka meremehkan SNSD," kata netter. "Kupikir Won Bin cuma mengatakan bahwa dia tidak dekat dengan member SNSD, bukan tidak mengenal anggota SNSD. Beberapa wartawan menggunakan kesempatan itu dan mengubahnya menjadi judul yang sangat menyesatkan agar diklik. Mereka sangat tidak pengertian," tutur netter. "Sooyoung pasti tersinggung saat membaca pernyataan agensi Won Bin. Itu terlalu berlebihan," pungkas lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...