Ayu Ting Ting Ramai Diisukan Pacari Produser Asal Turki, Ternyata Demi Go International
Instagram/ayutingting92
Musik

Sebelumnya, Ayu Ting Ting bertemu dengan seorang produser musik yang memujinya saat berlibur di Turki.

WowKeren - Sosok Ayu Ting Ting sering kali diisukan dekat dengan sejumlah pria. Sebut saja Ivan Gunawan, Shaheer Sheikh, hingga Raffi Ahmad. Akan tetapi, Ayu masih belum menentukan pria pilihannya untuk dijadikan pasangan.

Beberapa waktu lalu, Ayu terlihat bertemu dengan seorang produser musik tampan asal Turki, Ender Cabuker. Saat bertemu, Ender merangkul Ayu dan memujinya sebagai penyanyi yang bertalenta. Tak ayal, banyak yang mengira pelantun lagu "Sambalado" tersebut menjalin hubungan asmara dengan Ender.


Kali ini, Ayu akhirnya menjelaskan status hubungannya dengan Ender yang sudah terjalin sejak beberapa tahun lalu. Rupanya Ayu dan Ender hanya sebatas rekan kerja, untuk membangun sebuah proyek musik yang sudah direncanakan sejak lama oleh manajemennya.

"Iya (dekat), (proyek ini) emang udah dari rencana beberapa tahun lalu kan manajemen saya juga udah saling komunikasi," ungkap Ayu saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Kamis (14/2). "Enggak, enggak tahu bahasanya apa makanya lagi proses doain ajah. Kalau udah jadi, pasti saya kasih tahu."

Selain itu, Ayu juga meminta doa agar proyek kerja samanya dengan Ender berjalan lancar. Apalagi pedangdut berusia 26 tahun tersebut merasa siap untuk mengembangkan kariernya hingga go international setelah bertemu Ender.

"Iya doain aja biar lancar, lancar proyeknya doain. Enggak, bukan teken kontrak. Itu emang ada rencana kerja sama, tapi belum tahu. Doain aja," ujar Ayu. "Ya saya enggak mau banyak omong, pokoknya yang jelas doain aja. Kemarin ketemu sama salah satu produser di sana. Dan memang sudah sering berhubungan dengan menajemen saya di sini."

Lebih lanjut, Ayu mengaku berlibur ke Turki sekaligus bertemu Ender secara langsung untuk membahas proyek mereka. Ibunda Bilqis Khumairah Razak ini pun merasa senang bisa bertemu Ender.

"Jadi, kebetulan saya ke sana. Pengin ketemu doang. Jadi untuk selanjutnya, saya akan ke sana lagi, Insya Allah," papar Ayu. "Itu produser, maksudnya produser recording gitu. Ya senang sih, seru."

You can share this post!

Related Posts