J-Hope BTS Dominasi Twitter Saat Ultahnya Dirayakan Fans di Seluruh Dunia
Selebriti

Seperti ini cara fans merayakan ulang tahun J-Hope yang jatuh pada 18 Februari.

WowKeren - Hari ini, Senin (18/2), J-Hope Bangtan Boys merayakan ulang tahunnya yang ke-25 (26 tahun menurut hitungan Korea). Momen spesial ini tentu saja tak dilewatkan para ARMY (sebutan penggemar BTS).

Untuk merayakan ulang tahun J-Hope, fans menjadikan beberapa tagar yang berkaitan menjadi trending topik di Twitter. Tagar-tagar tersebut antara lain #SunshineHobiDay, #MY_HOPE_JHOPE, #OurPeaceofPeace, #HAPPYJHOPEDAY #Hoseok serta #J-Hope.

J-Hope BTS Dominasi Twitter Saat Ultahnya Dirayakan Fans di Seluruh Dunia

Twitter

Tagar-tagar ini mendominasi daftar trending topik sekitar satu jam setelah tengah malam waktu Korea. Tak tanggung-tanggung, ratusan ribu tweet juga diposting bersama dengan tagar-tagar tersebut.


Tak ketinggalan, akun Twitter resmi BTS juga merayakan ulang tahun J-Hope lewat sebuah postingan. Sedangkan J-Hope sendiri merayakan ultahnya bersama para fans dengan menggelar siaran V Live.

Selain merayakan lewat tagar, fans juga membanjiri Twitter dengan postingan-postingan yang khusus didedikasikan untuk pemilik nama asli Jung Hoseok tersebut. Selamat ulang tahun, J-Hope!

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait