HyunA Digombali E'Dawn di Perayaan Debut ke-12, Fans Sebut Bak Raja dan Ratu
Instagram/hyunah_aa
Selebriti

Begini cara E'Dawn merayu HyunA di momen kejutan yang disiapkannya.

WowKeren - Pada Minggu (17/2), HyunA merayakan debutnya yang ke-12 sebagai seorang penyanyi. Di momen bahagianya ini, HyunA mendapat kejutan manis dari staf dan kekasihnya, E'Dawn.

Momen ini dia bagikan melalui postingan video di akun Instagram pribadinya. Dalam postingannya itu, E'Dawn terlihat datang bersama para staf sambil membawa kue untuk memberikan kejutan kepada HyunA.


"Bukankah ini perayaan (hari jadi) kita yang ke-12?" kata E'Dawn di dalam video tersebut. "Mari kita terus lakukan ini sampai bisa menambah 0 menjadi 12."

Sementara itu, di bagian caption, HyunA tak lupa untuk mengungkapkan rasa terima kasihnya. "Aku sangat bahagia telah bersama kalian selama 12 tahun," tulis HyunA di bagian caption.

Tidak lama setelah postingan ini diunggah, netter dan penggemar membanjiri kolom komentar HyunA dengan ucapan selamat. Selain itu, para penggemar juga memberinya dukungan agar bisa kembali bersinar di industri hiburan.

"Selamat ya, aku sangat bangga kepadamu. Kamu telah membuatku sangat bahagia sejak mengenalmu, dan aku sangat berterima kasih untuk itu. Tetaplah berkarya dan aku akan mendukungmu selamanya," kata netter. "Selamat sudah 12 tahun, ku harap kau akan bertahan lebih lama lagi," sahut netter yang lain. "Selamat ya, dan terima kasih sudah bekerja keras selama 12 tahun ini," pungkas netter lainnya.

Di sisi lain juga ada penggemar yang merasa bahagia melihat kejutan yang disiapkan E'Dawn untuk HyunA. Banyak di antara mereka yang merasa gemas melihat keduanya di video tersebut.

"Dua orang ini membuatku terkena serangan jantung, kalian sangat menggemaskan," kata netter. "Aku tersenyum ketika melihat video ini, E'Dawn sangat menggemaskan dan HyunA terlihat malu-malu," imbuh netter yang lain. "Kalian benar-benar pasangan yang terbaik, aku akan selalu mendukung kalian," sahut netter yang lain. "Raja dan Ratu Kpop, kalian sangat menggemaskan dan teruslah bersama" pungkas netter lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...