J-Hope Dapat Kejutan Ultah dari Member BTS Saat Siaran Bareng Fans
Selebriti

Tepat sebelum tengah malam, para member BTS datang ke kamar J-Hope dan memberinya kejutan ulang tahun.

WowKeren - Hari ini, Senin (18/2), J-Hope Bangtan Boys merayakan ulang tahunnya yang ke-25 (26 tahun menurut hitungan Korea. Fans beramai-ramai menjadikan beberapa tagar yang berkaitan dengan ulang tahunnya menjadi trending topik di Twitter sejak tengah malam waktu Korea.

Menjelang tengah malam, J-Hope menyapa para penggemar lewat siaran V Live berjudul "BTS Live: HOPE Day Countdown". Di sini, pemilik nama asli Jung Hoseok tersebut berinteraksi dengan fans selama 40 menit sambil menantikan ulang tahunnya.

J-Hope Dapat Kejutan Ultah dari Member BTS Saat Siaran Bareng Fans

Naver V Live

Tepat lima menit sebelum tengah malam, para member BTS datang ke kamar J-Hope dan memberinya kejutan ulang tahun. Mereka membawa kue ultah besar serta menyanyikan lagu selamat ulang tahun untuknya.

Jimin BTS mengatakan kalau dirinya bahkan memasang alarm agar bisa merayakan ulang tahun J-Hope tepat waktu. Member yang lain juga mengekspresikan rasa sayang mereka untuk J-Hope dengan cara masing-masing.


J-Hope Dapat Kejutan Ultah dari Member BTS Saat Siaran Bareng Fans

Naver V Live

Para member naik ke kasur J-Hope dan mengatakan kalau mereka akan menghabiskan sepanjang malam di sana karena ini hari ulang tahunnya. Tapi Jin menyuruh mereka semua keluar dan meninggalkan kamar J-Hope untuk pemiliknya.

Sayangnya, J-Hope tak mengungkapkan apa doanya di hari ulang tahun. Meski begitu, pelantun "Fake Love" tersebut mengatakan, "Terima kasih semuanya yang telah ikut merayakan ulang tahunku. Terima kasih. Aku mendapat banyak cinta dari kalian."

Setelah siaran, J-Hope juga mengunggah beberapa foto di akun Twitter resmi BTS untuk mengungkapkan rasa terima kasihnya pada fans sekali lagi. Sementara itu, BTS akan melanjutkan tur konser "Love Yourself" dengan gelaran di Hong Kong pada 20-24 Maret mendatang.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait