Kim Jong Kook Malu Tak Sanggup Tatap Song Ji Hyo di 'Running Man'
TV

Kim Jong Kook diminta untuk memeriksa sisa rumput laut di gigi Song Ji Hyo.

WowKeren - "Running Man" menayangkan episode terbaru pada Minggu (17/2). Di episode ke-439 itu, Song Ji Hyo, Kim Jong Kook, Yang Se Chan dan Haha tampak berada dalam satu tim.

Sejak awal mulai menjalani misi, Haha tak pernah melewatkan kesempatan untuk menggoda Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook. Puncaknya adalah saat mereka tengah menikmati makan satu gurita kecil yang dibagi bersama.


Song Ji Hyo tanpa sadar membantu Kim Jong Kook mengambil gurita. Haha yang melihat hal itu hendak melontarkan kalimat godaan namun batal karena diancam oleh Kim Jong Kook.

Tim produksi lalu menyela karena melihat ada sisa rumput laut di gigi Song Ji Hyo. Tak mau melewatkan kesempatan Haha langsung berkata, "Hyung, seharusnya kamu melihat bibirnya."

Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo pun lantas tertawa malu-malu. Song Ji Hyo yang lebih santai lantas mendekatkan wajahnya pada Kim Jong Kook agar mau memeriksa bibirnya.

Kocaknya, Kim Jong Kook terus tertawa malu dan berusaha menghindar saking tak sanggupnya menatap bibir Song Ji Hyo dari dekat. "Oke kami punya trailer. Kami melakukannya lagi," ucap Haha sembari tertawa senang.

Sementara itu, pada akhirnya tim Kim Jong Kook secara mengejutkan kalah dari tim Lee Kwang Soo. Mereka harus menerima hukuman disiram air dingin oleh tim yang menang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...