Visual Jinyoung GOT7 dan Shin Ye Eun di 'He Is Psychometric' Jadi Sorotan
Official tvN
TV

'He Is Psychometric' dijadwalkan akan tayang mulai 11 Maret mendatang.

WowKeren - "He Is Psychometric" sebentar lagi akan memulai penayangan perdana. Drama tvN ini pun sudah cukup gencar berpromosi mulai dari menghadirkan teaser video, foto adegan hingga poster.

"He Is Psychometric" pun baru-baru ini menjadi pembahasan dalam sebuah artikel di forum online. Artikel itu rupanya menyoroti visual luar biasa Jinyoung GOT7 dan Shin Ye Eun yang menjadi pemeran utama drama ini.


"Entah mengapa keduanya terlihat sangat bersih. Mereka sangat cocok bersama," tulis seorang netter. "Hatiku berdebar segera setelah tvN merilis teasernya," imbuh netter lain. "Bahkan chemistrynya dengan sang anjing menonjol," sahut netter lain.

"'He Is Psychometric' akan tayang mulai 11 Maret di tvN. Tolong sering nonton ya, mereka akan menampilkan episode spesial pada 5 Maret," sambung netter lain. "Keduanya luar biasa ganteng dan cantik," pungkas netter lainnya.

"He Is Psychometric" sendiri menceritakan tentang Lee An (Jinyoung) memang memiliki kemampuan psikometri khusus. Setiap ia menyentuh seseorang, Lee An bisa langsung membaca ingatan orang tersebut.

Lee An pun berniat menggunakan kekuatan psikometrinya untuk membunuh semua orang jahat di dunia ini. Namun tidak seperti penampilannya yang keren, Lee An bukanlah cowok yang pintar.

Sementara itu, "He Is Psychometric" dipersiapkan tayang menggantikan slot Senin - Selasa yang baru diisi oleh "The Crowned Clown". Drama yang turut dibintangi oleh Dasom itu dijadwalkan akan tayang mulai 11 Maret mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...