Dyrga Dadali Band Sindir Irwan Sumenep 'D'Academy 2' Tiru Gaya Nyanyinya
Instagram
Musik

Vokalis Dadali Band menegur Irwan Sumenep agar bernyanyi dengan gayanya sendiri dan tak menirunya.

WowKeren - Octa Dyrga Nalaprana belum lama ini memberikan kritikan kepada jebolan ajang "D'Academy 2', Irwan Sumenep. Vokalis Dadali Band tersebut menunjukkan potongan video, saat Irwan sedang bernyanyi di panggung "D'Academy 2" tahun 2016 lalu.

Menurut Dyrga, gaya Irwan saat menyanyikan lagu Dadali Band yang berjudul "Disaat Aku Mencintaimu" meniru dirinya. Hal tersebut membuat Dyrga kecewa dan memberikan teguran agar Irwan menemukan sendiri gaya bernyanyinya. Video penampilan Irwan saat menyanyikan lagu tersebut diunggah Dyrga di Instagram pada Senin (18/2).


"Jujur saya sedikit pengen ketawa dan sedikit kecewa, ada yg aneh aja menurut saya, sebab penyanyi sekelas @da2_irwan_sumenep Runner up DA 2 seharusnya sudah punya ciri khas baik suara dan gaya performingnya.." tulis Dyrga di Instagram. "Tapi ini knapa belum mempunyai cirikhas sendiri dalam bernyanyi... knapa mesti harus meniru gaya dan cara bernyanyi saya? lain hal klo memang natural dan gk dibuat buat, tapi ini kelihatan dibuat buat @da2_irwan_sumenep jadilah diri sendiri."

Postingan Dyrga tersebut pun mengundang warganet untuk memberikan komentar yang membela Irwan. Mereka juga menyindir Dyrga yang dituding ingin mencari sensasi dan panjat sosial (pansos). Sebelumnya, Dyrga juga sempat berseteru dengan Anji terkait cover album Dadali Band.

"Aduuccchh pleace deehh niru dri mananya yaa," komentar akun @uswa*****fa77. "Dia takut irwan lebih hebat dari pada dia hahahhaha," sindir akun @yo***ei. "Helloooowww... vidio tahun kpan ini mas.. knp baru di bahas sekarang? Nyari followers ya," sahut akun @nilu*****vers.

"Pengen cari sensasi ya bang @dyrganp_dadali .. panjat terus panjat," ujar akun @tati*****na01. "Biasah bro cari sensasi aja ni orang dyrganp_dadali , soalnya gk ada job," tambah akun @hany****ur27. "Ga laku bang jadi pansos kek gitu do masalahin ya miris," seru akun @apri****desi.

You can share this post!

Related Posts