Brisia Jodie Beber Alasan Berani Mesra dengan Putra Iis Dahlia Meski Cuma Saudaraan
Instagram/brisiajodie96
Selebriti

Brisia Jodie lagi-lagi membantah kabar bahwa dirinya menjalin kasih dengan putra bungsu Iis Dahlia, Devano Danendra.

WowKeren - Brisia Jodie santer dikabarkan tengah menjalin kasih dengan putra bungsu Iis Dahlia, Devano Danendra. Rumor tersebut santer dibahas usai keduanya sering membagikan foto bersama di Instagram masing-masing. Mereka juga sempat kepergok tengah jalan bareng di sebuah taman bermain belum lama ini.

Namun hubungan Jodie dan Devano ini dibantah oleh Iis. Pedangdut bersuara merdu itu menegaskan bahwa putranya tak menjalin hubungan asmara dengan Jodie seperti yang diberitakan. Ia juga melarang putra bungsunya untuk pacaran dengan Jodie yang lima tahun lebih tua. Pernyataan serupa juga disampaikan oleh Jodie.

"Kami tuh saudaraan. Kami jalan enggak berdua sih karena memang rumahnya dekat juga. Aku mainnya ramai-ramai kok buat makan," kata Jodie dilansir Tribunnews Jatim, Senin (18/2). "Jadi Papa aku orang Yogya, dia orang Yogya. Kami berdua orang Yogya. Bisa dibilang saudara jauh," timpal Devano.


Lihat postingan ini di Instagram

kasian scoopy, motor kesayangan cewenya📷: @mangsanip

Sebuah kiriman dibagikan oleh Brisia Jodie Maurinne (@brisiajodie96) pada

Meski hanya bersaudara, Jodie mengaku tetap berani bermesraan dengan Devano. Bahkan ia mengatakan bahwa saudara memang seharusnya berani mesra. Penyanyi cantik jebolan "Indonesian Idol" ini pun sudah enggan menjelaskan lagi perihal status hubungannya dengan Devano kepada netizen di media sosial. Menurutnya, netizen akan tetap tak percaya dengan penjelasannya.

"Bukan pacaran. Kalau mesra bukan pacaran, kalau enggak mesra berarti pacaran. Karena saudara berani mesra," lanjut Jodie. "Walaupun kami sudah klarifikasi 2000 kali. Netizen enggak percaya. Katanya, 'Enggak mungkin. Enggak mungkin'. Kami mau gimana lagi? Masa mesti Tante Iis Dahlia (yang jelasin)."

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru