Sempat Bikin Ria Ricis Merinding Ketakutan, Ayu Ting Ting Ternyata Bohong Soal Kamar Angker
YouTube/Ricis Official
Selebriti

Ayu Ting Ting akui sengaja berbohong ke Ria Ricis untuk menjahilinya.

WowKeren - Rumah Ayu Ting Ting beberapa waktu lalu sempat dikunjungi oleh Ria Ricis. Ricis sengaja bertandang ke kediaman Ayu di kawasan Depok, Jawa Barat untuk membuat konten YouTube dalam segmen Ricis Kepo.

Saat itu, Ricis diajak Ayu berkeliling rumah mewahnya dan melihat-lihat berbagai ruangan, termasuk kamar pribadi. Menurut pengakuan Ayu, kamarnya yang itu jarang ditempati. Sebab, kamar itu hanya dijadikan cadangan serta dipenuhi dengan barang-barang Bilqis Khumairah Razak.

Ayu mengaku memilih untuk tidur bersama orangtua dan adiknya. Alhasil, Ayu mengatakan jika kamarnya menjadi angker dan setiap masuk ke dalam kamar itu merasakan aura mistis.

Tak hanya itu, Ayu menyebut jika setiap masuk kamar tercium bau daun pandan dan bunga melati. Mendengar penjelasan Ayu itu, Ricis pun merinding dan sempat ketakutan.

Ternyata saat ditemui dalam sebuah kesempatan baru-baru ini. Ayu terang-terangan mengaku jika ia berbohong soal hal itu. Pelantun lagu "Alamat Palsu" ini membantah jika kamarnya dihuni oleh "penunggu".


Ayu mengaku sengaja membuat cerita horor untuk menjahili Ricis. "Itu iseng-iseng aja ngerjain Ricis. Biar seru. Jadi enggak ada apa-apa," ungkap Ayu saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Senin (18/2).

Soal bau melati pun Ayu mengaku hanya untuk seru-seruan saja. "Enggak, itu cuma seru-seruan aja," tambah Ayu.

Kendati demikian, Ayu tak memungkiri jika ia percaya dengan hal-hal berbau mistis. Hanya saja, Ayu memang memilih untuk tidak terlalu memperhatikan hal itu.

"Percaya tapi kan masing-masing aja," tutur Ayu. "Enggak terlalu dipikirin sih."

Sementara itu, wanita berusia 26 tahun ini mengatakan jika ia tertarik terjun ke dunia YouTube. Ia pun sudah membuat YouTube channel sendiri yang diberi nama Ayu Ting Ting TV. Sayangnya, Ayu belum bisa intens membuat konten-konten menarik karena disibukkan dengan pekerjaannya di dunia hiburan.

"Belum, doain aja ya," kata Ayu. "Nanti rencananya mau bikin sama Iqis, lucu aja YouTube anak-anak."

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru