Ditantang Pengacara Meldi Buktikan Keaslian Tubuh Istrinya, Suami Depe Murka Ancam Bakal Tuntut
Instagram/dewiperssikreal
Selebriti

Sebagai suami Dewi Persik, Angga merasa bahwa pernyataan pengacara Meldi sudah melecehkan istrinya.

WowKeren - Perseteruan antara Dewi Persik dan keponakannya, Rosa Meldianti alias Meldi hingga saat ini belum menemukan titik damai. Sebelumnya, Meldi telah ditetapkan sebagai tersangka atas laporan Depe terkait pencemaran nama baik.

Depe merasa tidak terima dan dilecehkan karena Meldi menyebut jika bagian tubuh Depe palsu dan hasil operasi. Sementara itu, pengacara Meldi tentu saja membela kliennya. Ia bahkan menantang Depe untuk membuktikan keaslian tubuhnya.


Menanggapi hal itu, suami Depe, Angga Wijaya merasa geram. Ia mengatakan jika aksi pengacara tersebut sungguh tidak pantas dilakukan dan sangat bodoh.

"Saya tidak pernah angkat bicara langsung tentang masalah sebelumnya atau yg sedang istri saya hadapi saat ini , ( bukan berarti saya tidak mendukung istri saya)," kata Angga. "Tapi kali ini saya benar2 geram dengan berita yg tersebar di media sosial ataupun tv, tentang seorang pengacara atau kuasa hukum seseorang yg menyatakan atau meminta pembuktian tentang keaslian tubuh istri saya kepada pihak medis, say tegaskan itu sangat bodoh."

View this post on Instagram

HAII BAPAK YANG PUNYA TITLE 😌 SUAMI MAMI BUKA SUARA LOH WAJAR KALAU SUAMINYA TIDAK TERIMA ISTRINYA DIBILANG KW SAMPAI2 HARUS DIBUKTIKAN TUJUAN ANDA DAN CLIEN ANDA ITU APA ? KALAU SUDAH TERBUKTI MAU APA ? HEII KASUS ANDA ITU PENCEMARAN NAMA BAIK KENAPA JADI KE YANG BERBAU ASUSILA GINI? PLIS LAH SAYANG PENDIDIKANNYA YANG PINTER DIKIT NAPA πŸ˜‚ SUAMI NYA BILANG ASLI ANDA MASIH MINTA BUKTI UNTUK KEPENTINGAN CLIEN ANDA LUCU TAUπŸ˜‚πŸ˜‚ JELAS2 CLIEN ANDA MENCEMARKAN NAMA BAIK LEWAT SOSMED DENGAN BAWA2 NAMA LOH KO MALAH BALIK MINTA BUKTI YANG INI SIH πŸ˜‚πŸ˜‚ KALAUPUN CLIEN ANDA TERSANGKA BERATI BUKTI MAMI KUAT HARUSNYA KALAU MEMANG MAMI SALAH TUNJUKIN BUKTI KUAT KALAU MAMI MENCEMARKAN NAMA BAIK CLIEN ANDA JUGA BUKAN MALAH MINTA BUKTI MASALAH KW KW BUAT APA HEI πŸ˜‚ πŸ˜‚ #boikotrosameldianti

A post shared by ANTI KEHALUAN ! (@support.winner) on

Sebagai suami, Angga merasa perlu untuk membela istrinya karena merasa istrinya telah dilecehkan. Tak hanya itu, Angga memberi peringatan keras kepada sang pengacara untuk berhati-hati dalam bersikap maupun berucap. Sebab, ia akan mengambil tindakan dan kemungkinan akan menuntut pengacara itu.

"Saya sebagai suami sah nya merasa dilecehkan dengan pernyataan itu, perihal tubuh istri saya diragukan keasliannya itu jelas bukan hak anda, hati2 loh saya bisa tuntut anda dengan pasal penyebaran hal2 yg berbau asusila, fitnah atau fakta yg berbau porno itu bisa dikenakan sangsi tertentu," tambah Angga. "Apalagi jika terbukti bawha tubuh istri saya ASLI. Hati2 yaa, sekali lagi permintaan anda itu bodoh dan lucu."

Tulisan Angga itu langsung dibanjiri dukungan dari warganet. Banyak yang salut dengan keberanian Angga membela sang istri. "Iya selama ini mmg suami mami diem aja karena saking sabarnya ,eh yg disabarin malah ngelunjak, sabar ya semangat," kata netter.

Tak sedikit pula yang melontarkan hujatan untuk pihak Meldi. "Kuasa hukum nya uler bego banget yak sm begonya, dinampakin pula pengacara kw kw an wkwkwk," sahut yang lain.

You can share this post!

Related Posts