Seolhyun AOA Dicibir Habis-Habisan Usai Kenakan Sejumlah Barang Mewah Ini
Selebriti

Banyak netter yang mengatakan jika Seolhyun terlihat norak dengan barang-barang mewah yang dikenakannya.

WowKeren - Pada Senin (18/2), Seolhyun berangkat menuju ke Italia melalui bandara internasional Incheon. Tujuan keberangkatannya ke Italia adalah untuk menghadiri peragaan busana yang diselenggarakan oleh merek ternama, Gucci.

Ketika hendak memasuki bandara, member AOA ini sangat menarik perhatian publik dan awak media yang ada di sana. Pasalnya, Seolhyun terlihat sangat mencolok dengan busana dan atribut yang dikenakannya.

Seolhyun terlihat memakai jaket musim semi rajutan Gucci yang berwarna kuning hitam, turtleneck berwarna krem dan skinny jeans yang berwarna hitam. Bahkan tas dan sepatu yang digunakan Seolhyun juga merupakan produk keluaran Gucci.

Seolhyun di bandara

Netizenbuzz

Gaya busana Seolhyun ini lantas menjadi perbincangan publik. Banyak netizen yang menilai jika Seolhyun tidak pantas memakai barang-barang mewah tersebut. Mereka bahkan enggan memberinya julukan "Manusia Gucci" karena dinilai terlalu norak.


"Dia sama sekali tidak cocok dengan Gucci," kata netter. "Aku tidak akan memanggilnya 'Manusia Gucci'," imbuh netter yang lain. "Ini adalah bakat tersendiri untuk membuat Gucci terlihat sangat norak," sahut netter yang lain. "Dia tidak memiliki citra mewah itu, dia benar-benar membuat kemewahan terlihat sangat murah," timpal yang lain. "Sejujurnya, dia seperti mengambil barang secara acak dari pasar jalanan. Dia mengenakan pakaian mewah tapi tidak terlihat seperti itu," pungkas netter lainnya.

View this post on Instagram

💛💚💜❤️

A post shared by 김설현 (@sh_9513) on

Di sisi lain juga ada penggemar yang memuji kecantikan mantan kekasih Zico ini. Beberapa bahkan mengatakan cemburu kepadanya karena terlihat sangat cantik dan cocok mengenakan barang-barang mewah.

"Seolhyun terlihat sangat tinggi, ramping dan cantik," kata netter. "Cantik, membuatku tidak bisa berkata-kata," sahut netter yang lain. "Aku cemburu pada semuanya, wajahnya, tubuhnya, semuanya," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, peragaan busana yang digelar oleh Gucci di Milan ini akan digelar pada Rabu (20/2) pukul 3 sore waktu setempat. Brand mewah nan mahal ini akan memamerkan koleksi musim gugur dan dingin yang mereka miliki selama acara.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru