Chorong A Pink Tuai Komentar Nyinyir Usai Pamer Foto Cantik di Milan
Selebriti

Netter kurang setuju kalau Chorong disebut fashionista dan melontarkan komentar miring.

WowKeren - Chorong A Pink saat ini sedang berada di Italia. Penyanyi kelahiran 1991 tersebut ke bukan ke sana untuk bekerja, tapi berlibur bersama adiknya, Park Seunghee. Ini adalah liburan pertama mereka berdua sejak Chorong debut sebagai idol.

Selama liburan, Chorong membagikan beberapa foto di akun Instagram @mulgokizary miliknya. Setelah Venesia, kini giliran Milan yang dikunjungi pelantun "I'm So Sick" itu bersama adiknya.


View this post on Instagram

바로 입고 저녁 먹으러...🎶

A post shared by Lea (@mulgokizary) on


Senin (18/2) kemarin, Chorong mengungah foto di mana ia terlihat cantik berbalit blazer dan berpose di depan sebuah bangunan. Hari ini, pemilik nama lengkap Park Chorong itu mengunggah foto lain di mana ia tampil manis dengan gaya vintage.

Foto-foto yang diunggah Chorong ini dimuat dalam artikel yang dipublikasikan media Korea. Sayangnya, Chorong menuai komentar tak sedap dari netter yang kurang setuju leader A Pink itu dijuluki fashionista oleh media.


"Dia seperti anak SD saat menyanyi," komentar netter. "Sejak kapan dia jadi ratu fashion?" ujar lainnya. "Dia benar-benar payah dalam menyanyi dan nggak punya bakal yang lain. Cuma member yang numpang ke member lainnya," kata netter yang lain.

"Dia oplas lebih banyak dari Son Na Eun dan bodinya nggak lebih bagus darinya," ujar netter. "Kalian semua pecundang yang sibuk meremehkan dia tanpa menyadari betapa penting perannya sebagai leader. Para member setuju kalau dia leader yang baik dan luar biasa bagaimana dia mempertahankan grup sampai bisa sejauh ini. Ckckck hater menyedihkan," bela netter lainnya.

(wk/dewi)

You can share this post!