Kim Jong Kook - Soyu Eks Sistar Dikonfirmasi Jadi MC di Program Musik 'In Sync'
TV

Program ini akan menayangkan episode pilot pertamanya pada 5 Maret mendatang.

WowKeren - Stasiun televisi KBS saat ini tengah menyiapkan sebuah program musik baru yang berjudul "in Sync". Pada Senin (18/2), salah satu produser acara ini, Jung Mi Young, mengatakan kalau pihaknya telah mengantongi dua nama yang akan menjadi MC.

Kedua selebriti yang telah dikonfirmasi kehadirannya ini adalah Kim Jong Kook dan Soyu mantan member Sistar. "Penyanyi Kim Jong Kook dan Soyu telah dikonfirmasi kehadirannya (sebagai MC)," ujar PD Jung Mi Young.

PD Jung Mi Young kemudian menjelaskan sekilas tentang program musik baru ini. "In Sync" sendiri merupakan program di mana penyanyi pria dan wanita yang berbakat berusaha untuk mencari pasangan duet terbaik.

"Syuting program musik ini akan dilakukan dalam suatu format (tertentu), sehingga setelah pasangan duet terbaik dipilih, mereka akan bernyanyi di depan penonton di studio," ujar PD Jung Mi Young. "Pasangan duet terbaik akan mengikuti kompetisi (melawan pasangan duet lainnya)."

Pihak produksi juga menyatakan kalau "In Sync" akan menayangkan empat episode pilot atau pendahuluan mulai tanggal 5 Maret mendatang. Acara ini akan ditambahkan ke program reguler KBS jika menerima reaksi positif dari pemirsa.


Selain "In Sync", KBS juga menayangkan program musik baru lainnya, yaitu "Music Shuffle Show the Hit". Program ini ditayangkan setiap Jumat pukul 10 malam waktu setempat.

Kim Jong Kook sendiri memulai debutnya sebagai seorang penyanyi pada tahun 1995 sebagai member dari duo grup yang bernama Turbo. Grup ini sangat populer karena musiknya yang catchy. Namun grup ini dibubarkan setelah beberapa tahun.

Di tahun 2001, pria 42 tahun ini memulai kariernya sebagai penyanyi solo dan fokus untuk menyanyikan lagu balada. Selama karier solonya, dia memiliki banyak single hit dan telah menerima beragam penghargaan.

Di sisi lain, Soyu memulai kariernya pada tahun 2010 dengan debut sebagai anggota Sistar. Di tahun yang sama, Soyu juga debut sebagai penyanyi solo dengan menyanyikan lagu untuk soundtrack drama "Playfull Kiss" yang berjudul "Should I Confess".

Selain berkarier di industri musik, Soyu dan Kim Jong Kook diketahui beberapa kali membawakan acara televisi. Namun "In Sync" akan menjadi program musik pertama mereka bersama.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru