Kemampuan Menari Jisoo Black Pink Jadi Bahan Gosip Netter
Musik

Netter memuji kerja keras Jisoo saat menari bersama Black Pink.

WowKeren - Jisoo diperkenalkan ke publik sebagai member visual Black Pink. Namun bukan berarti idol kelahiran tahun 1995 itu hanya mengandalkan kecantikannya saja saat perform di atas panggung.

Baru-baru ini, kemampuan menari Jisoo menjadi sorotan artikel di forum online. Artikel itu memposting sederet fancam fokus Jisoo saat sebelum debut hingga ketika membawakan lagu terbaru Black Pink "DDU-DU DDU-DU".

Netter yang berkomentar di artikel itu pun dibuat kagum pada Jisoo. Pasalnya meskipun di beberapa gerakan terlihat kaku, pelantun "Forever Young" itu terlihat sangat bekerja keras mengimbangi gerakan menari Lisa cs.

"Dia terlihat kaku, tapi aku bisa melihat dengan jelas kerja kerasnya ketika menari. Jadi tak masalah," tulis seorang netter. "Aku bisa melihat ia bekerja keras dan sepenuh hati menari jadi aku tidak perlu mengkritiknya," sambung netter lain.


"Dia bahkan bukan penari utama di grup. Dan seperti komentar lainnya, aku bisa melihat dengan jelas dia sepenuh hati ketika menari," lanjut netter lain. "Aku percaya dia bisa berkembang jika terus bekerja keras. Semangat Jisoo," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, Black Pink saat ini masih promosi di Amerika Serikat. Bos YG Entertainment beberapa waktu lalu membocorkan jika Jennie cs akan comeback kisaran Maret mendatang disusul dengan debut solo ketiga member lain.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru