Akting Nam Joo Hyuk di 'The Light in Your Eyes' Terus Dipuji, Disebut Tepat Pilih Peran
Official JTBC
TV

Nam Joo Hyuk berperan sebagai Lee Joon Ha, pria yang dulu ingin menjadi reporter.

WowKeren - "The Light in Your Eyes" menayangkan episode terbaru pada Senin (18/2). Episode terbaru drama yang dibintangi oleh Han Ji Min itu tercatat meraih rating lumayan untuk ukuran TV kabel yakni 3,7 persen.

Episode terbaru "The Light in Your Eyes" juga kembali ramai menuai komentar netter. Menariknya hingga penayangan episode ketiga, netter masih terus memuji akting Nam Joo Hyuk. Aktor kelahiran tahun 1994 itu bahkan dinilai sudah tepat memilih peran.

"Nam Joo Hyuk sudah tepat memilih peran. Kelihatannya dia sangat mendalami karakternya. Setiap kali aku melihatnya, hanya ada kesedihan dan aku mengasihaninya. Aku menantikan proyeknya selanjutnya," tulis seorang netter.


"Nam Joo Hyuk kesepian di dasar hatinya. Aktingnya membuatku bisa ikut merasakan jadi dia," sambung netter lain. "Wow, apa akting Nam Joo Hyuk sebenarnya sebagus itu? Dia keren dan aktingnya bagus. Hatiku berdebar setiap melihatnya," sahut netter lainnya.

"Aku menangis dan tertawa. Drama ini yang terbaik. Tidak ada celah dari akting pemainnya. Terutama Son Ho Joon. Aktingnya sangat natural. Aku juga mengakui akting Nam Joo Hyuk kali ini," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "The Light in Your Eyes" akan kembali menayangkan episode terbaru pada Selasa (19/2). Bagi penonton setia drama fantasi romantis ini, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel