Seungri Ternyata Belum Diselidiki Atas Kasus Pengedaran Narkoba, Netter Meradang
Twitter
Selebriti
Penganiayaan di Kelab Malam Seungri

Polisi mengungkap belum memerintahkan investigasi pada Seungri atas kasus pengedaran narkoba di Burning Sun.

WowKeren - Kepolisian Seoul mengungkapkan bahwa mereka belum memerintahkan investigasi terhadap Seungri atas dugaan pengedaran obat-obatan terlarang di Burning Sun. Seperti diketahui, kelab malam yang disebut-sebut adalah milik Seungri itu sedang diselidiki atas kasus penganiayaan, dugaan pengedaraan narkoba, pelecehan seksual dan banyak lagi.

Polisi baru-baru ini menggeledah rumah karyawan Burning Sun, Cho, yang diduga menggunakan narkoba. Polisi menemukan obat-obatan seperti ekstasi, Happy Balloon (zat halusinogen yang dihirup dalam balon), dan ketamine, obat psikotropika. Cho ditanya bagaimana ia memperoleh obat-obatan dan kepada siapa ia membagikannya. Mereka telah membuka penyelidikan terhadap karyawan Burning Sun yang bekerja aktif secara operasional untuk menentukan apakah mereka menjual obat kepada pelanggan atau tidak.


Terkait penyelidikan, seorang karyawan Tiongkok bernama Anna, yang dicurigai memasok narkoba ke pelanggan VIP juga memiliki cairan dan bubuk putih yang tidak dikenal di rumahnya. Polisi yang mengamankan cairan dan bubuk yang tidak diketahui melalui pencarian dan penyitaan telah menugaskan Institut Investigasi Ilmiah Nasional untuk menganalisis bahan-bahan tersebut. Mereka juga melarang tersangka meninggalkan Korea Selatan.

Polisi juga menyebutkan bahwa ia mungkin akan memanggil Seungri untuk diinvestigasi. "Kami sedang mempertimbangkan untuk membuka penyelidikan ke Seungri karena ia terdaftar sebagai direktur eksekutif Burning Sun pada saat itu. Kami memiliki rencana untuk memperluas penyelidikan ke seluruh Gangnam Club dengan memasukkan MD (manajer kelab malam) dan direktur," ungkap polisi.

Fakta bahwa Seungri belum juga diselidiki atas kasus pengedaran narkoba di Burning Sun rupanya mengejutkan netter. Banyak yang mengaku heran dan menduga polisi memang tidak berniat menyeret member Big Bang tersebut untuk diselidiki.

"Aku terkejut karena mereka masih merasa belum perlu untuk menyelidiki Seungri," komentar netter. "Apakah ini masuk akal? Jika dia adalah CEO, sudah jelas dia harus diinvestigasi?" tambah netter lain. "Sepertinya mereka tidak berniat menyelidikinya," sahut yang lain.

"Dia mengatakan bahwa dia sendiri yang mengatur segalanya. Stafnya sendiri memanggilnya CEO. Ada foto dirinya dengan wanita Tiongkok yang bertanggung jawab atas distribusi narkoba. Setiap anjing yang lewat bisa mengatakan bahwa Seungri jelas terlibat dengan apa yang terjadi di Burning Sun, jadi kenapa polisi menolak untuk mengakui hal itu?" kata netter.

"Dia jelas harus diselidiki! Bagaimana dia bisa menjadi CEO dan mengaku tidak tahu apa yang sedang terjadi? Yang dia lakukan hanyalah meminta maaf dan melanjutkan turnya. Apakah itu berarti dia sama sekali tidak peduli dengan publik atau penggemarnya? Kupikir penyelidikan menyeluruh sangat diperlukan," pungkas lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...