Maia Estianty Disindir Butuh Pengakuan Karena Gemar Posting Kata-Kata Bijak
Instagram/maiaestiantyreal
Selebriti

Maia Estianty sebelumnya meminta warganet move on dan tak terus-terusan menghubungkan unggahannya dengan masa lalu.

WowKeren - Masa lalu Maia Estianty dan Ahmad Dhani tak henti-hentinya dikaitkan oleh warganet bahkan setelah keduanya sama-sama memiliki pasangan baru. Seperti belum lama ini, ketika Maia membagikan kata-kata bijak mengenai konsekuensi perbuatan seseorang.

"Semua perbuatan manusia ada konsekuensi yang akan dibayar di depan," tertulis dalam gambar yang dibagikan Maia. "Baik ya dibayar baik, buruk ya dibayar buruk."


Banyak warganet yang menyimpulkan bahwa Maia sengaja memposting kata-kata tersebut untuk menyindir Dhani dan Mulan Jameela. Dugaan tersebut dibantah oleh Maia yang meminta warganet untuk move on.

Lihat postingan ini di Instagram

. Mantaapppp Bundahhhhh

Sebuah kiriman dibagikan oleh 👑 Mak Rumpita Julita ulalaa 👑 (@makrumpita) pada

Maia yang biasa mendapat pembelaan netizen rupanya malah disindir balik seolah butuh pengakuan bahwa ia selalu benar. Warganet tersebut meyakini bahwa Maia sebenarnya memang sengaja memposting foto tersebut untuk menyindir Dhani dan mendapatkan pujian.

"Tapi kenapa yah terus akhirnya aku merasa dia butuh pengakuan yg slalu benar dan hebat...ya maap yah netijen lain kalo aku salah..." komentar akun @deviianin***. "Kok bun mai makin kesini makin selalu benar.seolah2 dia yg... . Kelihatan banget lagi nyuwil-nyuwil ke masa lalu.. ach sudahlah.." tulis akun @rahayualonso_8***.

"Ktnya move on tp nyindir aja..." sahut akun @neneng***. "@deviianin*** sepemikirannnn sis. Yg lucu dy sllu bkin kata2 yg kbnyakan berkaitan sm masa lalunya tp giliran dkomen nyindir masa lalu, jawabnya move on dong. La klo move on ngapain bkin kata2 nyindir. Toh juga uda hidup jauh jauh jauuuhh sgt bhgia kan. Gk penting jg kan bahas masa lalu muluu," balas akun @ariasss***.

You can share this post!

Related Posts