Bora Sistar Dicibir Tak Bisa Akting Usai Hadiri Jumpa Pers Film 'Sunkist Family'
Naver
Film

Bora menuai sindiran pedas karena dinilai tak cocok menjadi bintang film.

WowKeren - Bora mantap terjun ke dunia akting usai Sistar resmi bubar 2017 lalu. Tak hanya drama, ia juga membintangi film barjudul "Sunkist Family".

Jelang dirilis, para pemain "Sunkist Family" menghadiri jumpa pers yang digelar pada Senin, (18/2). Bora tampil elegan dibalut setelan jas merah. Ia membahas tentang karier akting saat ini serta Sistar.

Sayangnya debut layar lebar Bora tidak mendapat respon positif dari netter. Banyak yang menyindir aktingnya yang dinilai buruk. Bora disebut tak memiliki visual seorang aktris.


"Dia terlalu serakah untuk sedikit bakat yang dimilikinya," komentar netter. "Tapi jujur saja ya, dia tidak memiliki wajah untuk berakting," tambah netter lain. "Apa? Bintang film? Beneran?" sahut yang lain. "Seolhyun lebih oke dari Bora meski dia sering dihujat," kata netter. "Dia tidak bisa menyanyi, berakting atau tampil di variety show. Aku heran kenapa agensi mau buang-buang uang untuknya," pungkas lainnya.

Sementara itu, "Sunkist Family" juga dibintangi Park Hee Soon, Jin Kyung, Hwang Woo Seul Hye dan banyak lagi. Film ini dijadwalkan rilis kisaran Maret mendatang.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel