Maia Tulis Soal Karma Dihubungkan ke Ahmad Dhani, Akun IG Arie Untung Dianggap Bahaya-Topik Pagi
Instagram
Selebriti

Intip deretan kabar terpopuler para selebriti yang sukses mencuri perhatian netizen berikut ini!

WowKeren - Selamat pagi pembaca setia WK! Selamat menjalani aktifitasmu hari ini ya. Di sela-sela kesibukanmu tak ada salahnya mengecek daftar kabar terpopuler versi WowKeren berikut ini. Mau tau apa saja?

Ada kabar tentang unggahan Maia Estianty soal karma yang menjadi sorotan. Kemudian juga ada curhatan Arie Untung tentang akun Instagramnya yang dinilai berbahaya untuk diikuti.

Selain itu jangan lewatkan juga pengakuan Okie Agustina soal putranya yang mulai ingin pacaran. Kabar seorang netizen yang menggabungkan wajah sejumlah aktris cantik Korea juga tak kalah mencuri perhatian. Langsung saja, yuk intip ulasannya di bawah ini!

1. Inikah Bukti Maia Estianty Masih Dendam 'Dosa' Mulan Jameela-Ahmad Dhani?

Maia Estianty Tulis Soal Karma

Instagram

Kabar pertama datang dari Maia Estianty. Baru-baru ini Maia mengunggah tulisan yang cukup mencuri perhatian netizen.

Maia menulis tentang karma bahwa setiap orang akan menuai perbuatannya di masa depan. Tak ayal, unggahan ini pun dihubung-hubungkan netizen dengan Ahmad Dhani yang pernah berkonflik dengan Maia di masa lalu. Hmm, kira-kira unggahan Maia ini ditujukan untuk siapa ya?

"Jangan kita pikir bahwa apa yang kita lakukan tidak diperhitungkan oleh Pemilik Alam Semesta. Semua akan dikembalikan kepada manusianya di masa depan...," tulis Maia. "Jadi mau berbuat baik atau buruk? Dan jangan pernah takut jika ada yang berbuat buruk kepadamu, karena itu akan kembali kepada dirinya."

2. Akun Instagram Arie Untung Dianggap Berbahaya Untuk Diikuti, Kenapa?

Akun Instagram Arie Untung Dianggap Berbahaya

Instagram

Berikutnya ada kabar tak kalah heboh dari Arie Untung. Arie mendadak curhat soal akun Instagram pribadinya nih.


Rupanya, Arie mengunggah peringatan dari Instagram yang menunjukkan akun miliknya dianggap berbahaya sehingga dilarang untuk diikuti. Arie pun bertanya-tanya mengapa hal ini bisa terjadi pada akunnya dan sempat bercanda admin Instagram seorang jomblowan. Wah, ada apa ya dengan akun Arie Untung?

"Hiks Apalah salahku coba? Kejadian lagi Gaboleh di polow Dianggap 'berbahaya. Mungkin harus ngurangin konten postingan romantisan kali ya? Hmm.. curiga admin IG nya masih jomblo," tulis Arie. "Jadi 'berbahaya' buat hatinya yg masih kosong banyak sarang laba2 Kita doain semoga beliau cepet dapet jodoh ya Aamiin."

3. Turunan Pasha Ungu, Baru 14 Tahun Okie Agustina Sebut Anaknya Tak Malu Curhat Soal Pacaran

Okie Agustina Sebut Anaknya Curhat Pacaran

Instagram

Kabar selanjutnya datang dari OKie Agustina nih. Saat ini putra Okie bersama Pasha Ungu, Kiesha Alvaro telah menginjak usia 14 tahun.

Rupanya, Kiesha sudah mulai mengenal cinta dan sempat curhat pada Okie ingin berpacaran. Okie pun meminta Kiesha agar fokus pada sekolahnya terlebih dahulu ketimbang memikirkan soal pacaran. Wah, salut nih buat bunda Okie!

“Kalau dia selalu ngomong, ‘Bun aku lagi suka sama cewek gimana?’," kata Okie menirukan ucapan anaknya di kawasan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan pada Senin (18/2). "Kata saya, ‘Sekolah dulu yang benar’."

4. Netter Gabungkan Wajah 15 Aktris Top Korea, Seperti Ini Hasilnya

Netter Gabungkan Wajah Aktris Top Korea

KStarLive

Terakhir, ada kabar yang tak kalah menarik dari dunia hiburan Korea Selatan. Seorang netizen rupanya berusaha menggabungkan wajah sejumlah artis wanita Korea.

Ia menggabungkan wajah sejumlah artis cantik seperti Kim Tae Hee, Jun Ji Hyun, Song Hye Kyo dan lain-lain. Hasilnya, didapatkan wajah seorang wanita yang sangat cantik.

Wajah wanita tersebut dinilai memiliki struktur yang sempurna, mulai dari bentuk mata, hidung hingga bibir. Netizen lainnya pun ikut memuji kecantikan wajah wanita dalam gambar tersebut. Gimana nih menurutmu, cantik nggak?

(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait